Pembayaran online PayPal menjadi sangat populer dan akan ada sangat sedikit orang yang tidak menyadari layanan tersebut. Semua orang itu, yang menjadi freelancing atau yang melakukan transaksi online, akan sadar akan layanan PayPal yang ditawarkan ini. Layanan web PayPal ini dimulai pada tahun 1998 dan kemudian diakuisisi oleh eBay pada tahun 2002 yang dianggap sebagai raksasa lain di bidangnya sendiri.

Dengan penuh usaha dan dedikasi, PayPal telah menjadi pemimpin global dalam layanan pembayaran ini dan memiliki lebih dari seratus juta orang yang menggunakan layanannya. Kehadirannya dapat dirasakan di lima puluh lima negara di seluruh dunia. Semua orang yang membeli dan menjual barang secara online atau melakukan transaksi atau bisnis online menggunakan layanan ini.

Pembayaran online Paypal ini pada dasarnya adalah suatu penawaran yang memungkinkan pelanggan melakukan pembayaran untuk barang dan jasa yang dibeli oleh mereka secara online. Pelanggan tidak perlu membayar uang langsung kepada pembeli di situs web atau online shop mereka dan Paypal ini menyediakan keamanan dan keselamatan bagi orang-orang yang bertransaksi online.

Pembayaran online Paypal
Pembayaran online Paypal

Layanan ini sangat penting untuk transaksi online meskipun sebagian besar pihak transaksi online ini tidak menyadari profil lengkap masing-masing dan kadang-kadang bahkan tidak melihat wajah satu sama lain. Keuntungan terbesar dari layanan ini adalah bahwa pelanggan tidak perlu memberikan informasi sensitifnya seperti rincian kartu kredit.

Dengan mengacu pada kemudahan yang sama seperti pembayaran online paypal dalam menjalankan sebuah transaksi,di Indonesia pun hadir sebuah layanan gateway pembayaran online yang cara kerja dan keamanannya pun seperti Paypal, yaitu Faspay. Faspay ini merupakan gateway pembayaran resmi Bank Indonesia dan sudah bekerja sama dengan beberapa Bank ternama lainnya di Indonesia.

Tambahkan fitur Faspay pada opsi pembayaran Anda. angsuran memungkinkan pengguna Anda melakukan pembayaran dalam jangka waktu tertentu, setiap bulan. Mereka dapat membagi pembayaran penuh menjadi 3, 6, atau 12 bulan cicilan. Anda tidak perlu khawatir tentang membuat konversi secara manual ke bank lagi, dengan Faspay kami akan melakukannya untuk Anda, duduk dan bersantai, sementara Anda memperlakukan pelanggan Anda dengan opsi pembayaran ini, kami yakin ini akan meningkatkan konversi bisnis Anda.