Asuransi Mobil All Risk Kendaraan memang merupakan hal yang wajib kita miliki dikarena adanya sebuah kendaraan akan mempermudah kita di dalam setiap apa yang menjadi urusan kita. Dalam hal ini kita yang memiliki sebuah kendaraan perlunya memperhatikan apa yang saat ini kita lakukan di dalam berkendara.

Tentunya dari berkendara kita harus memperhatikan dari perlindungan kita supaya kita nyaman dari melakukan perjalanan saat ini. Saat ini di dalam melakukan perjalanan yang kita lakukan. Perlu kita juga harus mengantisipasi terkait apa yang akan terjadi di dalam perjalanan anda. Seringkali kita lihat di beberapa perjalanan hal yang tak pernah terduga muncul secara tiba – tiba.

Asuransi Mobil All Risk

Seperti halnya: kendaraan bermotor menabrak bemper belakang kita. Kebakaran kendaraan kita akibat terlalu panas, terserempet kendaraan orang lain yang mengakibatkan cacat pada kendaraan anda. Nah supaya tidak terjadi kerugiaan pada kendaraan anda sempatkan anda untuk mengambil Asuransi Mobil All Risk atau TLO dari autocillin. Karena dengan autocillin pelayanannya adalah mudah, cepat dan terpercaya sehingga hal ini anda akan mendapatkan kepuasan .

Perlu kita ketahui di dalam masa asuransi ada premi dari ke dua jenis baik dari asuransi mobil all risk dan TLO masing – masing memiliki keunggulan;

1. Premi asuransi all risk

Dalam premi asuransi mobil all risk dimana di dalam pembayarannya itu dibayarkan secara comprehensive atau secara menyuluruh seperti  anda mendapatkan sebuah kecelakaan lalu lintas, kebakaran perbuatan jahat dari seseorang yang mengakibatkan mobil anda hilang dan lain sebagainya.

2. TLO (total less only)

Dari jenis asuransi ini dimana pembayara premi perbulannya memanglah sangat ringan dan juga ganti rugi akan di bayarkan oleh perusahaan kisaran 75% perluasan mencakup tsunami, banjir, kerusuhan. terorisme dan sabotase sehingga dalam hal ini anda akan mendapatkan kenyamanan pada melakukan kendaraan anda

Perbedaan tarif premi asuransi mobil all risk dan TLO autocillin

Premi Asuransi Mobil
Non Truck All Risk TLO
0 – 100 juta 3,00% 0,80%
100 – 150 juta 2,50% 0,80%
150 – 300 juta 2,00% 0,80%
300 – 500 juta 1,75% 0,80%
500 – 800 juta 1,50% 0,80%
>800 juta 1,50% 0,80%
Truck 2,50% 0,90%

Itulah beberapa perbedaan tarif premi segera anda sempatkan untuk menggunakan autocillin di dalam perbayaran premi anda.