Berita Teknologi – Perkembangan zaman telah mengubah segalanya mulai dari gaya hidup, tatanan dunia, perilaku manusia, model suatu benda, dan teknologi yang semakin berkembang. Banyak teknologi canggih yang dikembangkan setiap tahunnya. Teknologi tersebut telah dapat membantu memudahkan pekerjaan manusia.

Ini terbukti bahwa manusia dapat melakukan hubungan atau saling menanyakan informasi dengan orang yang jauh dengan menggunakan telpon, berkirim pesan, maupun dengan via WhatsApp. Selain itu manfaat dari kecanggihan Teknologi dapat pula dirasakan saat kita dapat mencari informasi tentang sesuatu atau pun mengakses berita melalui internet yang dapat diakses dengan beberapa aplikasi yang merupakan bagian dari teknologi.

Selain mengubah kehidupan manusia didunia, perkembangan teknologi juga mendatangkan istilah-istilah baru. Istilah baru ini perlu untuk kita ketahui maksudnya sebagai pengguna teknologi. Ini karena untuk menghindari kita dikira gagap terhadap teknologi.

Berita Teknologi
                                                                            Berita Teknologi

Selain itu, istilah teknologi harus dipahami supaya kita tidak salah dalam menggunakan teknologi. Istilah ini selalu digunakan dalam setiap teknologi. Untuk memudahkan dalam menggunakan teknologi tersebut sangat perlu bagi kita untuk memahami penggunaan istilah di dunia teknologi yang semakin berkembang ini.

Penggunaan istilah dalam ranah teknologi ini menjadi Berita teknologi ini yang sangat perlu untuk kita ketahui dan pahami. Istilah teknologi tersebut antara lain feed, spam, tablet, tag, dan drive. Istilah teknologi dan istilah aslinya sangatlah berbeda sehingga kamu perlu untuk mengetahuinya.

Feed merupakan istilah teknologi yang mana sebuah beranda dimana kamu bisa tahu orang-orang menuliskan sebuah cerita, memberikan quote, membagikan informasi, atau mengunggah foto atau pun video. Istilah Spam dalam dunia teknologi diartikan sebagai e-mail yang tidak dinginkan atau dikehendaki.

Istilah teknologi selanjutnya adalah tablet yang diartikan sebagai perangkat komunikasi dalam disalurkan pada telpon seluler atau komputer dengan menggunakan teknologi layar sentuh. Istiilah tag dalam dunia teknologi didefinisikan sebagai penyebutan atau penandaan teman saat anda menuliskan status atau mengunggah foto di Facebook.

Selanjutnya istilah yang sangat penting diranah teknologi adalah drive yaitu tempat menyimpan file dengan akun email di google yang akan dihubungkan. Istilah Teknologi sangat bermanfaat jika kita memahaminya. Hal ini karena banyak pengguna teknologi media sosial yang tidak megetahui maksutnya.