Seiring perkembangan zaman yang kian populer dengan teknologi digital, internet adalah salah satu yang menjadi pilihan masyarakat sebagai media untuk meningkatkan cakupan bisnisnya. Kini internet tidak hanya berlaku untuk kebutuhan berita dan informasi, tapi beberapa cabang bisnis pun bisa dimuat di dalamnya. Setiap Merchant atau penjual barang/jasa di internet harus menerapkan sistem pembayaran yang terpercaya. Salah satunya yaitu menerapkan Payment Gateway Berizin Bank Indonesia.

Baik Merchant perorangan ataupun Merchant berbadan hukum yang telah memperoleh ID merchant, haruslah mengikuti prosedur atau ketetapan pembayaran via e-money bank yang bersangkutan. Maka dari itu, perlu kiranya untuk menerapkan Payment Gateway yang telah memiliki lisensi resmi dari Bank Indonesia (BI).

Payment Gateway Berizin Bank Indonesia
Payment Gateway Berizin Bank Indonesia

Di Indonesia sendiri banyak perusahaan yang menawarkan sistem pembayaran online dengan jaminan keamanan yang terpercaya, salah satunya yaitu Faspay. Perusahaan yang menawarkan Payment Gateway tersebut, memberikan kemudahan serta jaminan keamanan yang tinggi kepada masyarakat dalam memanfaatkan teknologi Paypal yang diterapkan oleh para Merchant.

Mengapa Faspay Sangat Direkomendasikan?

Selain Faspay adalah yang pertama mengantongi izin Payment Gateway dari Bank Indonesia (BI), pihak Faspay pun memberikan keamanan dan kemudahan bagi setiap customer dalam melakukan transaksi online. Faspay pun menerapkan proses pembayaran dengan beberapa macam pilihan, seperti Internet Banking, Convenience Store dan Kartu Kredit Virtual Account, Mobile Banking dan lain sebagainya.

Memilih Payment Gateway Berizin Bank Indonesia sangat memberikan nilai tambah bagi setiap Merchant. Terlebih Faspay telah memiliki sertifikasi PCI-DSS Level 1, yakni melalui Fraud Detection System, di mana sistem tersebut memiliki tingkat keamanan yang tinggi.

Bahkan Faspay sendiri per 1 November 2017 bertepatan dengan penerimaan sertifikasi Payment Gateway berlisensi resmi dari BI. Pihak Faspay pun telah dipilih lebih dari 1.000 Merchant online dari berbagai tipe bisnis, perhotelan, game online, finansial, penjualn tiket, edukasi, asuransi, e-money dan lain-lain.

Itulah sebagian alasan, mengapa Faspay sangat direkomendasikan bagi setiap Merchant online di Indonesia. Untuk mengetahui persyaratan dan ketentuan yang berlaku agar bisa menggunakan jasanya, lebih baik berkunjung ke situs resminya yaituv faspay.co.id.