Pendidikan tak mengenal usia, memang sangat penting sekali pendidikan bagi seseorang terutama anak-anak yang masih memiliki kesempatan luas. Banyak sekolah-sekolah non-Islam yang tersebar di setiap daerah dan bahkan menjadi sekolah favorite untuk dipilih orang tua maupun siswanya. Terlebih lagi bagi anak yang ingin menempuh pendidikan setinggi-tingginya, ingin masuk ke sekolah terbaik bukan hal yang mudah tapi harus di dukung dengan berbagai fasktor, seperti nilai hasil ujian harus tinggi, prestasi, organisasi dan lain sebagainya.

Apalah artinya kalau sekolah umum tapi pendidikan agamanya kurang. Bagi para orang tua yang ingin menyekolahkan anaknya dengan metode pembelajaran seimbang antara pendidikan formal dan informal bisa mendaftarkan ke Islamic School Bogor atau SMA DwiWarna.

Islamic School Bogor
Islamic School Bogor

Di SMA DwiWarna memiliki kurikulum Nasional Plus dan Cambridge untuk Program Internasional, fasilitas modern yang didukung dengan berbagai fasilitas lengkap serta modern di lingkungan sekolah serta asrama siswa, dan SMA DwiWarna pun telah berstatus akreditasi A, setara dengan sekolah-sekolah lainnya dan memiliki berbagai keunggulan. Sekola tersebut memiliki keunggulan dengan didukung oleh fasilitas yang memadai, tenaga pendidik yang profesional untuk memberikan pengajaran yang tepat serta membentuk karakter bagi siswa sekaligus memiliki jiwa nasionals dan religius.

Islamic School Bogor
Islamic School Bogor

Pentingnya sekolah di Islamic School Bogor DwiWarna memang sangat memperhatikan kualitas, yaitu kualitas pendidikan yang menggabungkan antara pendidikan formal dan informal. Pendidikan umumnya dipelajari dan pendidikan Islaminya pun diberikan setiap hari untuk membentuk karkater atau pribadi siswa yang lebih religius.

Islamic School Bogor
Islamic School Bogor

Terdapat asrama siswa yang bisa dijadikan tempat tinggal bagi siswa atau siswi yang ingin menambah pengajaran tambahan serta ekstrakulikuler lainnya selain di kelas. Menerapkan kurikulum Nasional terpadu inilah siswa mampu mengembangkan kreatifitas serta pemahaman yang luas.

Ayo, segera daftarkan putra dan putri Anda untuk masuk sekolah terbaik dengan kuriklum Nasional terpadu yang mampu menciptakan generasi penerus yang religius, nasionalis dan memiliki akhlak yang baik. Islamic School Bogor adalah sekolah yang tepat untuk putra dan putri Anda mengenyam pendidikan terbaik di usianya.