Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mempercantik diri, termasuk mempercantik kulit. Salah satunya adalah dengan menggunakan produk-produk aloe vera fresh gel. Produk kecantikan ini mengandung banyak nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit sehingga aman digunakan selama mengikuti aturan yang sudah ditetapkan dan tidak berlebihan.

Saat menggunakan produk aloe vera gel yang dijual di www.mncshop.com, Anda akan merasakan banyak manfaat, seperti melembabkan kulit, dapat mencegah penuaan, dapat mengobati luka, dan dapat melindungi kulit dari sengatan sinar matahari. Setelah mengetahui manfaatnya, ada baiknya jika Anda juga mengetahui cara pembuatannya untuk semakin menyakinkan bahwa produk aloe vera fresh gel benar-benar aman digunakan.

  1. Siapkan bahan-bahan yang diperlukan, seperti aloe vera fresh secukupnya, mangkuk, pisau, sendok, garpu, sarung tangan, dan stoples.
  2. Pilihlah daun aloe vera yang tumbuh di bagian paling luar karena daging dan gelnya lebih segar dan lembut.
  3. Setelah menggunakan sarung tangan, potonglah bagian pangkalnya menggunakan pisau dengan rapi. Hal ini untuk mencegah banyaknya gel yang terbuang.
  4. Letakkan daun aloe vera yang sudah dipotong di atas mangkuk dalam posisi tegak sekitar 10 menit untuk membuang resinnya yang berwarna kuning gelap. Resin ini dapat menyebabkan terjadinya iritasi.
  5. Setelah resin benar-benar bersih, Anda dapat mengupas kulit pada salah satu sisi daun dan biarkan gel tetap menempel pada satu sisi daun yang lainnya.
  6. Keruk gel tersebut hingga habis menggunakan sendok dan letakkan di dalam mangkuk.
  7. Kocok gel dalam mangkuk hingga merata menggunakan garpu, kemudian simpan di dalam stoples yang sudah dibersihkan.
  8.   Gunakan aloe vera gel ini secukupnya.

aloe vera fresh gel

Itulah cara membuat aloe vera fresh gel yang dapat Anda praktikkan sendiri di rumah. Tetapi jika tidak memiliki banyak waktu serta ingin menggunakan aloe vera gel yang lebih mudah dan praktis, Anda dapat membeli produk tersebut dengan kualitas terbaik, seperti Jeju Aloe Fresh Gel atau produk lainnya, di situs belanja online tepercaya www.mncshop.com. Selain akan mendapatkan potongan harga, Anda juga akan mendapatkan bonus menarik.