Ketika musim tak menentu datang seperti ini,salah satu dari fashion yang paling berperan untuk wanita adalah jaket wanita Indonesia sampai bulan September mendatang akan masuk pada cuaca yang lebih dingin, bahkan di daerah tertentu seperti Dieng, cuaca mampu mencapai 0 derajat celcius. Sama seperti fungsi jaket pada umumnya, jaket adalah salah satu pakaian yang digunakan untuk melindungi tubuh dari udara dingin dan panas. Tetapi di Indonesia yang memiliki iklim tropis masih  memiliki pola pikir dan menganggap bahwa memakai jaket maka mereka akan terlihat aneh atau bahkah dianggap seperti orang yang sedang sakit. Pada kenyataanya opini tersebut kurang tepat.

Pemilihan jaket yang tepat serta perpaduan warna yang pas justru akan membuatmu tampil layaknya seorang wanita yang stylish dan fashionable. Untuk itu 3second.co.id adalah toko belanja fashion yang tepat jik aAnda ingin selalu tampil bergaya dan stylish. 3second selain menjual jaket wanita dan pria, juga menjual produk seperti kaos, t-shirt, celana, bag shoes, sandal, wallet, dan lain.lain. 3second mampu menjadi trend center untuk para wanita yang selalu update dalam dunia fashion. Banyak model jaket wanita dewasa yang ditawarkan dari berbagai model dan jenisnya.

Jaket Wanita

Nah, sekarang tahukah Anda jaket wanita yang sedang menjadi trend ditahun 2018 ini? berikut model jaket wanita untuk dewasa terbaru 2018:

  1. Model jaket long Coat yang cocok untuk daerah yang memiliki musim dingin.
  2. Model jaket kulit masa kini yang sudah banyak wanita pakai. Usahakan memilih jaket kulit yang sesuai dengan ukuran badan agar penampilan lebih menarik.
  3. Model jaket jeans wanita yang merupakan bahan pakaian yang selalu menjadi favorit pria dan wanita sejak dahulu dan tetap menjadi trend sampai sekrang.
  4. Model jaket parasut yang sangat cocok digunakan bagi Anda yang sering berkendara motor. Bahan parasut membuat Anda lebih hangat saat berkendara karena tidak tertembus angin saat memakainya.

Demikian beberapa model jaket wanita yan perlu Anda ketahui. Pemilihan warna dan model yang tepat akan semakin menunjang gaya berpakaian Anda menjadi lebih cantuk dan menawan. Cek  sekarang juga di 3 second segera dan dapatkan diskon 20 % All items untuk periode 27-28 Juli 2018.