Oli mobil terbaik harus menjadi pilihan kendaraan Anda agar performa mobil tetap terjaga dengan baik. Adakalanya Anda harus banyak mencari informasi dan bertanya pada orang yang ahli sehingga tidak salah pilih pelumas untuk kendaraan yang sesuai dengan spesifikasinya.

Anda tidak boleh salah pilih karena oli memegang peranan yang sangat signifikan bagi mesin agar bisa lebih tahan lama.  Jenis oli saat ini sangat banyak beredar di pasaran dan tentunya setiap oli menawarkan kelebihan-kelebihannya masing-masing sehingga konsumen lebih tertarik untuk menggunakannya pada kendaraan namun belum tentu juga oli-oli tersebut bisa sesuai dengan jenis kendaraan Anda.

oli mobil terbaik
oli mobil terbaik

Oli yang sering ditemui di pasaran biasanya lebih melihat pada kekentalan oli dengan standar Society of Automotive Engineers (SAE). Ini bisa Anda jadikan untuk memilih oli mobil terbaik yang biasanya dibedakan menjadi dua:

  • Single grade
  • Multigrade oil

Oli yang kekentalannya lebih encer maka SEO akan semakin rendah begitupun sebaliknya. Untuk SEO terendah adalah 0W di sini Anda akan melihat oli tingkat keencerannya akan seperti air. Biasanya jenis oli seperti ini dipergunakan untuk mobil-mobil balap dan untuk harga tentunya akan lebih mahal. Jenis oli seperti ini tidak akan cocok untuk kendaraan Anda.

Perawatan kendaraan Anda gunakan lah oli mobil terbaik dan untuk merek Top 1 bisa menjadi pilihan Anda. Top 1 banyak menawarkan jenis oli yang sesuai dengan mobil Anda, sebagai salah satu merek oli yang sudah ternama memiliki produk dengan kualitas dunia dan teknologi yang lebih mustahil, sehingga untuk kualitas sudah tidak perlu diragukan lagi, di antaranya jenis oli Top 1 yang bisa menjadi pilihan konsumen, yaitu:

  1. Top 1 SMO ZENZATION 10W-40
  2. Top 1 SMO EVOLUTION 5W-50
  3. Top 1 SMO EVOLUTION 5W-40
  4. Top 1 SMO HP 20W-50
  5. Top 1 SMO HP PLUS 10W-40
  6. Top 1 SMO HP PLUS 10W-30

Dengan banyaknya pilihan yang ditawarkan Top 1 untuk konsumen tentunya akan lebih mempermudah Anda untuk memilih oli mobil terbaik yang kualifikasinya sesuai dengan jenis mobil Anda.