Memiliki mobil rasanya kurang lengkap jika tidak dilindungi oleh asuransi. Bagaimana tidak asuransi mobil dapat membuat Anda terhindar dari krisis keuangan jika mobil Anda mengalami kerusakan. Ada banyak asuransi mobil di Indonesia, salah satu Asuransi mobil yang handal dan terpercaya adalah Autocillin. Autocillin merupakan produk asuransi mobil yang diluncurkan oleh Adira Insurance. Asuransi yang satu ini memiliki banyak kelebihan. Dan salah satu diantaranya adalah klaim asuransi mobil dapat dilakukan secara online.
Klaim asuransi mobil secara online di Autocillin dapat dilakukan hanya dari smartphone Android Anda dengan menggunakan Autocillin Mobile Claim Application. Sebuah aplikasi yang dapat di unduh di play store. Selain dari Autocillin Mobile Claim Application, Autocillin memiliki fitur tambahan lain yang dapat memudahkan konsumennya. Berikut adalah beberapa diantaranya :

1. STNK Renewal Service
Fitur yang satu ini memberikan kelebihan gratis biaya untuk jasa pengurusan perpanjangan STNK tahunan mobil Anda melalui BIRO JASA REKANAN Adira Insurance. Sehingga Anda tidak perlu meluangkan waktu dan mengeluarkan biaya ekstra untuk pengurusan perpanjangan STNK.
2. Bengkel Rekanan Autocillin
Autocillin memberikan garansi selama enam bulan kepada pelanggannya. Garansi ini berupa seluruh service dan garansi keaslian suku cadang mobil di berbagai bengkel rekanan.
3. Autocillin Garage
Fitur ini merupakan fitur layanan khusus yang diberikan oleh bengkel rekanan utama Autocillin. Berikut adalah beberapa layanan khusus tersebut :
a. Lifetime Guarantee, yaitu berupa jaminan seumur hidup untuk pengecatan body mobil di Autocillin Garage. Fitur ini berlaku selama masa pertanggungan masih berjalan.
b. Pick Up Delivery, yaitu berupa layanan ekstra antar atau jemput mobil untuk pengerjaan di Autocillin Garage.
c. Car Progress Monitoring Service, yaitu berupa layanan informasi yang diberikan secara rutin mengenai progress dan status pekerjaan mobil di Autocillin Garage.

Itulah beberapa fitur tambahan yang dimiliki oleh Autocillin. Dengan berbagai produk, layanan dan fitur yang dimiliki oleh Autocillin diharapkan konsumen akan terlayani dengan prima dan perlu digaris bawahi semua hal tersebut dapat di klaim asuransi mobil secara mudah dan cepat.