Pendidikan bagi anak merupakan hak dan kewajiban yang harus dipenuhi, karena dengan pendidikan wawasan bisa bertambah luas, pengetahuan bertambah, hubungan sosial jadi lebih baik, dan yang paling penting adalah mudah untuk meraih cita-cita. Setiap anak memiliki kesempatan untuk sekolah dan mendapatkan pendidikan yang layak sesuai dengan amanat UUD 45, tentu sebagai masyarakat kita harus paham betul mengenai amanat tersebut.

Banyak pendidikan di Indonesia dari swasta hingga negeri, bertaraf nasional maupun internasional, salah satunya adalah Islamic Boarding School yang merupakan sekolah swasta berlokasi di Bogor Jawa Barat sebagai sekolah Islam yang unggulan dengan memadukan kurikulum terpadu yaitu kurikulum nasional dan kurikulum internasional.

Islamic Boarding School
Islamic Boarding School

SMA Dwiwarna atau Islamic Boarding School merupakan salah satu instansi pendidikan berasrama yang memiliki keunggulan khusus di bidangnya, didukung dengan berbagai fasilitas yang cukup lengkap untuk sarana dan prasarana yang memadai dalam kegiatan belajar mengajar, tenaga pendidikan yang profesional serta idealisme untuk memberikan pendidikan serta membentuk karakter siswa dan siswinya agar memiliki jiwa religius dan nasionalis.

Berbicara kurikulum yang diterapkan memang menjadi salah satu keunggulan tersendiri bagi sekolah ini, SMA Dwiwarna menerapkan kurikulum berbasis nasional terpadu yang didesain secara khusus bersamaan dengan kurikulum internasional, serta dengan kegiatan yang bersistem pendidikan formal dan juga informal. Sekolah ini memiliki sister school atau kerjasama dengan sekolah lain di luar negeri, seperti Hunting Tower School di Australia, Morioka Chuo High School di Jepang dan Goethe Institute di Jerman.

Selain kurikulum dan sister school, Dwiwarna juga memiliki banyak prestasi yang pernah diraih oleh para siswa dan siswinya, seperti juara 1 7th KAKE International Speech Contest Jepang 2017, Juara 1 Lomba Matematika MBCGS atau Mathematics Battle Challenge Anda Goes To School di Unpad Bandung dan masih banyak lagi prestasi lainnya.

Kalau Anda ingin menjadi bagian dari SMA Dwiwarna Islamic Boarding School, segera daftarkan diri Anda sekarang juga, dapatkan pendidikan yang berkualitas dan mampu mencetak siswa dan siswi berprestasi di masa depan.