Paket wisata Nusa Penida – Siapa yang tak tau Nusa Penida bali, Salah satu titik keindahan bawah laut di Bali, Airnya yang jernih, terumbu karangnya terjaga dengan baik yang memberikan pengalaman istimewa saat melakukan penyelaman. Sejumlah titik penyelaman yang cukup diminati adalah Malibu Point, Toya Pakeh, Manta Point, Penida Bay, Batu Meling, Batu Abah dan Batu Lumbung.

Namun demikian bukan hanya keindahan bawah lautnya yang menjadi sorotan, sejumlah pantai indah melengkapi daftar objek wisata di Bali terdapat di pulau Nusa Penida ini, beberapa diantaranya; Pantai Uug, Pantai Kristal, Angel’s Billabong, Crystal Bay, Pantai Banah, Pasih Andus, Atuh, Suwehan dan Kelingking.

Bagi Anda yang bingung memilih paket wisata Nusa penida yang cocok untuk Anda, Anda bisa mengunjungi salah satu situs online yaitu Momotrip. Momotrip adalah sebuah situs online pencarian paket wisata, tiket pesawat dan hotel yang terpercaya. Momotrip menawarkan berbagai solusi untuk memecahkan masalah akan kebutuhan perjalanan dan liburan Anda, mulai dari pemesanan hotel, tiket pesawat dan paket wisata dengan harga yang kompetitif.

paket wisata Nusa penida

Untuk paket wisata ke Nusa Penida, Momotrip menawarkan berbagai jasa seperti penginapan, hidangan dan berbagai fasilitas penunjang seperti, Tiket penyebrangan Sanur ke Nusa Penida, Nusa Penida ke Sanur, Tiket masuk 4 objek wisata (Klingking Beach, Broken Beach, Angle Billabong dan Crystal Bay), 1x Lunch Box, Mobil selama program tour dan jasa pemandu lokal.

Untuk Pembelian Paket wisata Nusa Penida di momotrip sangatlah mudah dan fleksibel dengan berbagai pilihan pembayaran dari Transfer ATM, Kartu Kredit hingga Internet Banking. Harga tiket pesawat yang ditawarkan sudah termasuk biaya-biaya lain seperti pajak, Iuran Wajib, Jasa Raharja dan fuel surcharge.

Untuk masalah keamanan momotrip menjamin dengan menggunakan Teknologi SSL dari RapidSSL dengan Sertifikat yang terotentikasi menjamin privasi dan keamanan transaksi Anda. Semua jenis transaksi pembayaran menggunakan tingkat enkripsi yang tinggi. Momotrip.co.id tidak menyimpan nomor kartu kredit apa pun. Semua transaksi via kartu kredit di Momotrip menggunakan keamanan ekstra untuk semua pembayaran.