Apa sebenarnya coworking space Jakarta dari snapy ini? Snapy yang dikenal sebagai percetakan murah dan telah memiliki cabang di area Jakarta serta Jawa, Snapy kini muncul dengan konsep baru dalam bentuk digital print di Indonesia.

Desain Web to Print adalah metode dimana calon pelanggan dapat melakukan pemesanan produk, seperti pesan cetak kartu id card, nama, undangan pernikahan, foto kanvas, poster,  pin, mug, buku yasin, kalender, oto kanvas, brosur, secara online serta harganya murah.

Konsep Web to Print tersedia untuk calon pelanggan yang mempunyai kesibukan dan juga waktu sedikit untuk bisa datang langsung ke cabang-cabangnya Snapy.

Calon pelanggan cuma perlu membuka website, memilih produk yang diinginkan, di mana telah tersedia template menu siap pakai. Atau juga menggunakan konsep sendiri dengan memakai fasilitas upload file. Jika menginginkan lebih mudah, Snapy memberikan tawaran pemesanan dengan melalui chat messenger lewat smartphone kalian.

Untuk mendukung metode tersebut, Snapy kini sudah bekerja sama dengan perusahaan Go-Jek yang bisa mengantar pesanan yang telah selesai langsung ke tempat kalian setelah pelunasan pembayaran. Dengan metode tersebut, nilai harga digital printing Snapy sudah terjangkau dan memudahkan kalian.

Dan ini juga terpusat di coworking space Jakarta. Snapy online juga telah menyediakan jasa neon box, print kain, recovery data, cetak kain digital, print kaos, hingga print textile. Dengan proses cara tersebut percetakan akan mudah serta hemat, tidak membuang banyak waktu dengan transaksi yang sangat terjamin serta garansi service.

Coworking space Jakarta satu ini dulu memberikan tawaran hal unik, yaitu keberadaan fasilitas dalam menunjang aktivitas workout atau berolahraga di sela-sela sibuknya aktivitas kerja. mulai dari exercise ball hingga sepeda statis.

WorkOut memberikan tawaran beberapa fasilitas coworking space dengan tarif yang berbeda-beda, mulai dari cubicle pribadi, meja terbuka hingga ruang kantor privat yang bisa menampung tim dengan jumlah delapan belas orang. Untuk harga yaitu Mulai dari Rp500.000 per bulannya. Dan banyak lagi varian harganya yang bisa dipilih sesuai keinginan.