Furnitur membuat tampilan hunian Anda menjadi lebih berwarna. Terkadang furnitur akan mendominasi penilaian akan hunian Anda. Maka tidaklah mengherankan jika berburu furniture yang unik dan sesuai dengan tema menjadi agenda utama setiap pemilik rumah. Dan jika Anda menginginkan furniture dengan model unik dan harga menarik, Ikea Indonesia jawabannya.

Furniture hadir dengan berbagai bahan. Salah satu bahan yang mendominasi digunakan untuk bahan furniture adalah kayu. Begitu pula di Ikea Indonesia, Anda akan menemukan berbagai jenis furniture dengan bahan dasar kayu.

Mengapa kayu banyak diminati menjadi bahan dasar furniture ? Berikut ini alasannya.

Hasil gambar untuk IKEA Indonesia

1. Kuat.

Bahan kayu merupakan bahan yang yang terbuat dari batang tumbuhan. Dengan demikian kekuatannya sudah tidak diragukan lagi. Selain dari itu biasanya kayu sebelum digunakan menjadi bahan furniture Kan diolah terlebih dahulu. Secara umum proses pengolahan yang dialami oleh kayu akan menyusutkan kadar air di dalamnya hingga lebih dari sembilan puluh persen. Hal ini yang menjadikan kayu menjadi kering dan sangat kuat. Biasanya furniture dari kayu akan bertahan hingga puluhan tahun.

2. Tekstur unik.

Bahan kayu yang merupakan batang dari tumbuhan. Sehingga memiliki tekstur yang sangat unik. Tekstur ini sangat unik bahkan tidak akan pernah sama antara satu kayu dengan kayu yang lain. Tekstur ini menghadirkan kesan alami dan elegan pada furniture kayu.

3. Kokoh.

Kayu sangat mudah untuk dibentuk. Selain dari itu bentuk yah dimiliki oleh kayu dapat dibuat sangat presisi. Dengan sifatnya ini kayu dapat membuat furniture menjadi kokoh atau tidak reot. Furniture berbahan kayu bahkan dapat menahan bobot hingga ratusan kilogram.

4. Natural.

Kesan lain yang dimiliki oleh furniture berbahan dasar kayu adalah natural. Dengan demikian furniture berbahan kayu akan cocok dengan tema apapun di hunian Anda. Dengan demikian lebih bersifat fleksibel.

Jika Anda berminat mencari berbagai furniture berbahan dasar kayu. Pilihlah Ikea Indonesia, disana Anda akan menemukannya dengan mudah. Selain dari itu kualitas furniture kayu Ikea memiliki kualitas yang lebih baik bila dibandingkan dengan produk lain yang serupa.