Tidak ada alasan lagi untuk takut menggunakan nail polish. Terutama nail pilih Lakme yang terkenal dengan warna warni yang indah, tahan lama, merekat dengan sempurna dan tidak mudah luntur.

Menggunakan nail polish dapat menambah kecantikan diri Anda. Dengan warna-warna yang menarik, kuku Anda akan tampil lebih cantik dan menawan. Namun terkadang masalah timbul ketika Anda hendak menghapusnya. Nail polish yang pada umumnya merekatkan kuat pada kuku akan sangat sulit dibersihkan.

Nail polish
Nail polish

Salah satu alat yang dapat digunakan untuk membersihkan nail polish adalah aseton. Namun bagaimana jika Anda tidak dapat menemukan aseton? Apakah harus di kerik? Jangan khawatir ada cara sederhana yang dapat Anda lakukan untuk membersihkan nail polish tanpa menggunakan aseton.

Berikut ini beberapa cara yang dapat Anda gunakan.

1. Siapkan air panas. cara pertama siapkan semangkuk air panas. Namun pastikan air tersebut tidak akan melukai tangan Anda. Setelah siap rendam kuku Anda di dalam air selama kurang lebih 10 hingga 15 menit. Lalu gosoklah dengan menggunakan kain kering yang lembut, hingga seluruh cat kuku mengelupas.

2. Gunakan hair spray atau deodorant. Siapkan hair spray atau deodorant (jika Anda menggunakan deodorant pastikan deodorant yang digunakan adalah deodorant berbentuk spray). Siapakan kapas secukupnya, lalu semprotkan hair spray atau deodorant pada kapas. Gosokan lah kapas tersebut pada cat kuku yang hendak dibersihkan secara perlahan hingga seluruh cat kuku hilang. Setelah cat kuku hilang bersihkan kuku Anda dengan menggunakan air lalu keringkan. Yang terakhir oleskan lotion pada kuku anda agar tidak kering anda rusak.

3. Gunakan Hand Sanitizer. Salah satu bahan yang dapat digunakan untuk membersihkan cat kuku adalah hand sanitizer. Caranya adalah siapkan kain atau kapas secukupnya. Lalu teteskan hand sanitizer pada kain atau kapas kemudian gosokkan dengan lembut pada kuku yang hendak dibersihkan hingga terkelupas merata.

Itulah beberapa cara yang dapat digunakan untuk membersihkan nail polish.

So tidak ada alasan lagi untuk takut menggunakan nail polish. Terutama nail pilih Lakme yang terkenal dengan warna warni yang indah, tahan lama, merekat dengan sempurna dan tidak mudah luntur.