Anda yang menginginkan anak anda untuk belajar baik itu akademik maupun non akademik. Kini SMA dwiwarna menyediakan apa yang anda ingin. SMA dwiwarna merupakan sekolah menengah keatas yang menggunakan sistem Islamic boarding school, sehingga anda tidak perlu khawatir lagi jika putra atau putri anda tidak memiliki pengetahuan agamanya. Anda juga tidak perlu repot repot memondokan anak anda, karena hanya di SMA dwiwarna yang menyediakan asrama putri untuk siswinya agar mampu belajar pengetahuan akademik maupun non akademiknya.

Semua siswa dan siswi mampu mempelajari ilmu baik akademik dan islamiyah dengan seimbang, hal ini bertujuan agar si anak mampu memiliki pengetahuan yang luas dan mempunyai wawasan keislaman yang baik pula. siswa di bina agar memiliki akhlak dan karakter perilaku berbudi pekerti yang luhur, sehingga mampu menjadi contoh untuk adik adiknya, teman, dan masyarakat ketika sudah menyelesaikan pendidikannya di sma dwiwarna. Tidak heran jika sma dwiwarna mampu menjadi Islamic boarding school terbaik di indonesia.

Berbagai keunggulan yang dimiliki SMA dwiwarna ini dari segi fasilitas antara lain. SMA dwiwarna memiliki banyak ruang kelas khusus yang dilengkapi pendingin atau AC. Hal ini bertujuan agar siswa mampu belajar dengan kondusif tanpa mengeluh kepanasan atau sesak. Serta di masing masing ruang kelas siswa dan siswinya selalu dihitung sesuai ukuran ruang kelasnya.

Hal ini bertujuan agar siswa tidak merasa berdesak desakan ketika duduk di dalam ruang kelas. Ketika memiliki ruang kelas yang nyaman pasti semangat belajar siswa akan sangat besar, jadi tidak mengherankan jika Islamic boarding school mampu diterapkan di SMA dwiwarna.

Salah satu infrastruktur yang dimiliki SMA dwiwarna adalah dengan dilengkapinya berbagai macam fasilitas mulai dari gedung gedung laboratorium, sampai gedung khusus olah raga pun juga disediakan di SMA dwiwarna. Islamic boarding school SMA dwiwarna menjadi solusi alternatif kita dalam menyekolahkan putra putri kita.

Di Islamic boarding school SMA dwiwarna para pengajarnya membina siswa siswinya agar mampu belajar terkait sikap, keterampilan, dan wawasan berbasis islamiyah.