Kehadiran revolusi industri keempat atau 4.0 saat ini sangat terasa. Dimana segala bentuk aktivitas dapat dihadirkan dengan mudah dalam bentuk online. Hanya dari smartphone Anda dapat mengakses segala kebutuhan dan keperluan dengan mudah secara online. Sehingga berbagai bentuk transaksi dapat Anda selesaikan secara online. Namun Anda perlu berhati-hati dan waspada karena kini kejahatan juga telah merambah ke dunia online. Sehingga menggunakan pembayaran yang terintegrasi ke Payment gateway Indonesia menjadi salah satu solusi jitu.

Payment gateway Indonesia memberi jaminan pada seluruh transaksi online yang telah terintegrasi di dalamnya. Salah satunya adalah Faspay payment gateway BCA. Saat menggunakan Faspay Anda akan menikmati berbagai keunggulan. Berikut adalah beberapa diantaranya.

1. Jaminan Keamanan. Keamanan merupakan kelebihan utama yang dimiliki oleh faspay. Jaminan seratus persen aman dari transaksi palsu menjadikan Anda nyaman dan tenang saat berlakukan transaksi online. Jaminan keamanan ini diberikan kepada kedua belah pihak yaitu penjual maupun pembeli. Bagi penjual faspay dapat melindungi dari pembeli fiktif dan dapat menghindari kerugian dalam jumlah yang besar. Sedangkan untuk pembeli faspay menjamin uang dapat kembali ketika produk transaksi tidak di dapat akibat dari penjual nakal. Faspay sangat yakin dengan jaminannya karena payment gateway BCA ini memiliki pengamanan dengan tingkat berlapis. Dimana sistem keamanan faspay dilengkapi oleh sistem pendeteksi fraud yang terjamin akurasi dan keamanannya.

2. Memiliki bermacam cara pembayaran. faspay payment gateway BCA menawarkan kemudahan dalam cara pembayaran. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya beragam cara pembayaran yang dapat dipilih oleh penggunanya. Cara pembayaran faspay dapat dilakukan dengan layanan direct debit, transfer antar bank ataupun penggunaan kartu kredit.

3. Kapan saja, Dimana saja. Faspay menawarkan kelebihan lain, yaitu Anda dapat melakukan transaksi kapan saja dan dimana saja. Karena transaksi dengan menggunakan faspay dapat dilakukan hanya dari smartphone Anda. Cukup hanya dengan menekan satu tombol saja, semua kebutuhan transaksi Anda dapat terpenuhi.

Transaksi online yang aman dan nyaman dengan jaminan payment gateway Indonesia, faspay solusinya.