Cara memutihkan kulit Anda yang ingin memiliki kulit cerah kini telah hadir sejuta cara alami untuk mencerahkan kulit anda. Salah satu cara alami yang dapat kita terapkan adalah menggunakan telur. Dalam hal ini anda cukup menyediakan beberapa telur untuk dijadikan bahan untuk mencerahkan kulit. Walaupun cara ini tidak bisa membuat kulit kita putih secara instan namun jika dilakukan secara terus terus menerus dapat membuat kulit kita menjadi putih secara perlahan dan bisa putih secara permanen. Anda cukup menyediakan dua mangkuk berukuran kecill yang dapat menampung telur yang akan anda pecahkan.

Langkah cara memutihkan kulit selanjutnya adalah anda perlu memecahkan telur dengan memisahkan antara putih telur dengan kuningnya. Dipisahkan dari wadah putih dan kuningnya sendiri sendiri, setelah selesai memisahkan putih telur dengan kuningnya. Selanjutnya cukup mengaduk putih telur sampai halus dan terlihat seolah olah nampa berbusa. Guna untuk mengurangi bau amis pada putih telur kita dapat menggunakan madu atau jeruk nipis sebagai tambahan ekstra bagi anda yang tidak tahan dengan bau amis. Setelah di aduk hingga halus dan nampak seolah olah berbusa, kita bisa oleskan ke area yang ingin nampak terlihat cerah. Tapi sebelum dioleskan ke area yang ingin terlihat cerah sebaiknya bilas area yang ingin terlihat cerah dengan air dingin.

Kemudian bersihkan dengan handuk, setelah itu baru bisa kita oleskan ke area yang ingin terlihat cerah. Area area yang biasanya ingin terlihat cerah seperti wajah, tangan, kaki dan lain lain. Setelah di oleskan silahkan tunggu sekitar 30 menit kemudian kita bisa bilas dengan air hangat dengan perlahan lahan. Lakukan hal hal ini secara rutin dan lebih baik jika dilakukan setelah mandi. Niscaya cara memutihkan kulit ini jika dilakukan secara rutin akan mencerahkan kulit anda secara perlahan lahan dan tentunya secara permanen. Alasan kenapa putih telur dapat mencerahkan kulit karena putih telur mengandung protein yang tinggi. Cara memutihkan kulit dengan putih telur dapat meregenerasi kulit mati yang terdapat pada sel sel dalam kulit dan mereproduksi sel kulit baru sehingga kulit mampu untuk kembali cerah terlihat lebih sehat.

Cara memutihkan kulit dengan telur, anda yang ingin memliki kulit cerah kini telah hadir sejuta cara alami untuk mencerahkan kulit anda. Salah satu cara alami yang dapat kita terapkan adalah menggunakan telur.