Memiliki kartu kredit di era yang sudah serba modern ini tentunya sudah menjadi suatu hal yang lumrah untuk ditemui. Pasalnya kartu kredit ini memiliki fungsi yang sama seperti halnya kepemilikan uang tunai di era milenial ini, untuk keperluan membayar segala kerperluan belanja anda sehari-hari. Seperti misalnya keperluan belanja bulanan, belanja perlengkapan fashion, makan-makan di restaurant dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dan tahukah anda, kini ada salah satu pihak penerbit kartu kredit yang menawarkan pengajuan kartu kreditnya yang mudah dan praktis. Dan pihak penerbit kartu kredit yang dimaksud adalah Bank Sinarmas yang menawarkan berbagai produk kartu kredit terbaiknya yang bisa anda ajukan dengan download aplikasi simobiplus di playstore ataupun di app store. Berbagai pilihan kartu kredit yang bisa anda ajukan seperti diantaranya kartu kredit bank Sinarmas Orami, kartu kredit Indigo, kartu kredit Korporat dan kartu kredit Personal Platinum.

download aplikasi simobiplus
download aplikasi simobiplus

Adapun keuntungan dari download aplikasi simobiplus ini tentunya bisa menghemat waktu dan tenaga anda untuk sekedar mendaftar untuk memiliki sebuah kartu kredit. Jadi anda tidak usah repot-repot untuk pergi ke Bank Sinarmas untuk mengajukan memiliki salah satu produk kartu kredit terbaiknya. Cukup gunakan saja smartphone ataupun perangkat gadget lainnya yang anda miliki untuk mendaftar memiliki kartu kredit ini. Dan prosedur mendownload simobiplus ini adalah sebagai berikut :

1.Buka playstore ataupun app store di perangkat smartphone yang anda miliki, lalu segera download dan install aplikasi simobiplus saat itu juga.

2. Selanjutnya ajukan produk kartu kredit yang ingin anda miliki dari Bank Sinarmas, dan tinggal tunggu konfirmasi disetujui atau tidaknya pengajuan kartu kredit kamu melalui SMS ataupun Email.

3. Dan jika pengajuan kartu kredit kamu disetujui, maka segera kunjungi kantor cabang Bank Sinarmas terdekat di kota anda.

4. Lalu isi surat pernyataan yang akan diberikan oleh pihak Bank Sinarmas untuk anda isi, jika anda sudah memiliki akun Bank Sinarmas, maka anda cukup lakukan setor dana untuk di lock. Bila belum maka anda harus membuka rekening di Bank Sinarmas dan setor dana untuk di lock, dan setoran awal juga.

5. Jika sudah, maka anda tinggal tunggu kartu kredit yang anda inginkan sampai ke rumah kamu yang akan dikirimkan oleh pihak Bank.