Berbicara mengenai perawatan wajah tradisional tentunya menjadi salah satu bahasan yang sangat menarik khususnya bagi kaum wanita. Karena tidak bisa di pungkiri mendapatkan kulit yang bersih, mulus dan sehat merupakan salah satu hal yag di inginkan oleh setiap wanita di dunia. Banyak cara yang dilakukan oleh para wanita untuk bisa mendapatkan kulit wajah yang di inginkan.

Tetapi terkadang cara yang dilakukan oleh para wanita bukannya membuat kulit menjadi lebih putih dan sehat tetapi malah merusak kulit. Terkadang juga banyak wanita yang rela untuk menghambur hamburkan uang hanya untuk mendapatkan. Padahal banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kulti yang di inginkan tanpa harus menghambur hamburkan uang.

Salah satunya yaitu adalah dengan menggunakan perawatan wajah tradisional. Beberapa perawatan tradisional yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit wajah yang diinginkan antara lain seperti berikut. Yang pertama yaitu adalah dengan menggunakan air lemon yang berguna untuk membantu memutihkan kulit dengan kandungan bleaching agentnya.

Seperti yang kita tahu bahwa kandungan bleaching agnet yang terdapat pada buah lemon sangat efektif untuk memutihkan kulit wajah. cara menggunakannya juga snagat mudah yaiitu hanya perlu memotongnya dan menggosokkannya pada kulit wajah. cara yang kedua yaitu dengan menggunakan jus kentang. Caranya yaitu dengan meratakan jus kentang ke seluruh wajah secara teratur untuk membuat kulit terlihat semakin cerah.

Susu juga menjadi salah satu bahan yang snagat efektif untuk digunakan sebagai perawatan wajah tradisional. Karena di dalam susu terdapat kandungan yag kaya akan asam laktat dan asam zinc. Dimana kedua bahan tersebut sangat efektif untuk membuat kulit tampak cerah dan sehat. Untuk cara menggunakannya sangatlah mudah yaitu hanya perlu menggunakan susu sebagai masker.

Atau anda juga bisa menggunakan susu sebagai tempat untuk mandi susu agar kulit bisa putih secara merata. Tentunya berbagai cara tersebut merupakan beberapa perawatan wajah tradisional yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan kulit wajah yang putih, bersih sesuai dengan yang diinginkan.