Ikatan pernikahan merupakan sesuatu yang sakral bagi kedua pasangan dan juga keluarga besar, semakin lama menjalani kehidupan pernikahan maka semakin besar juga cinta diantara kedua pasangan hidup, wedding ring dapat menjadi salah satu bukti bahwa pernikahan memiliki makna terdalam sebuah ketulusan hati. Wedding ring Jakarta memiliki banyak tipe dan jenis berdasarkan material yang dipergunakan untuk membuat perhiasan tipe.

Seperti di Indonesia yang terkenal wedding ring Jakarta dari The Palace sebagai salah satu pencarian perhiasan cincin yang telah terkenal di berbagai kota besar di Indonesia. Setelah kamu mengetahui tentang makna di balik wedding ring atau cincin kawin, sebelum memilih wedding ring atau cincin kawin, ketahuilah terlebih dahulu mengenai jenis-jenisnya.

Platinum

Jenis ini adalah jenis wedding ring atau cincin kawin yang paling mahal. Karena jenis Platinum adalah logam mulia yang memiliki kemurnian sebesar 95 %. Dengan harganya yang fantastis, jenis ini is worth to buy. Jenis ini tidak mudah berkarat, tidak mudah tergores, dan tidak mudah rusak. Perhiasan jenis ini bisa kalian temukan di wedding ring Jakarta.

Rose Gold

Campuran dari bahan emas dan tembaga menghasilkan cincin dengan jenis Rose Gold. Mungkin disebut Rose Gold karena warnanya yang emas ke-pink-pink-an. Cincin jenis ini juga bagus karena tidak mudah rusak. Dengan model yang pas, kamu bisa memilih wedding ring atau cincin kawin berjenis Rose Gold.

Black Zirconium

Di Indonesia, cincin berjenis ini tidak banyak digunakan. Mungkin karena warnanya yang hitam. Tapi dengan model sederhana dan ditambah berlian, memilih wedding ring atau cincin kawin berjenis Black Zirconium would be a great idea. Karena, walaupun berwarna hitam, cincin berjenis ini tidak mudah tergores atau mudah rusak.

Tungsten Carbide

Kalau kamu mencari cincin kawin yang awet, cincin jenis Tungsten Carbide bisa jadi jawabannya. Karena jenis cincin yang satu ini terkenal dengan ketebalan logamnya, sehingga membuat jenis cincin ini kuat dan awet. Bahkan untuk memotong jenis logam ini harus menggunakan alat khusus yang berbeda dengan alat pemotong logam mulia jenis lain. Perhiasan jenis ini bisa kalian temukan di wedding ring Jakarta. Semoga pemaparan di atas bisa dijadikan referensi tambahan dan bermanfaat.