Ada banyak sekali tantangan yang harus dihadapi bagi generasi muda jaman sekarang. Sebaiknya Anda mulai untuk menabung sejak dini untuk bisa mendapatkan masa depan yang cerah. Tentu saja, menabung juga memerlukan strategi khusus, agar uang Anda tetap aman dan juga justru semakin bertambah. Salah satu caranya adalah dengan melakukan deposito online bunga 7%.

Anda pasti akan berpikir bahwa bunga yang ditawarkan sangat besar dan mana ada bank seperti itu. Jawabannya mudah yaitu Bank Sinarmas yang mana memang sudah menawarkan investasi dengan resiko terkecil. Saat inflasi uang yang terjadi secara terus-menerus, mendapatkan bunga sebesar 4% rasanya sangat tidak sepadan dan Anda justru dirugikan dalam jangka panjang.

1. Cara Untuk Melakukan Deposito

Anda pasti mengerti bahwa membuka suatu deposito memerlukan proses yang tidak mudah. Ada banyak sekali persyaratan yang harus dilalui dan terkadang persyaratan tersebut sangat memberatkan nasabah. Bank Sinarmas hadir untuk menyelesaikan masalah-masalah tersebut. Beberapa cara yang harus dilakukan untuk membuka deposito online bunga 7% dapat dilihat sebagai berikut.

Image result for Deposito Online Bunga 7%

2. Login Melalui E-Banking Bank Sinarmas

Membuka akun deposito di bank dianggap sebagai cara yang cukup susah dan memerlukan banyak persyaratan yang mana bagi sebagian besar nasabah menganggap hal tersebut sangat merepotkan. Rincian dari proses yang selama ini sudah ada adalah mengisi blanko formulir, mengantri, menunjuk KTP dan juga buku tabungan.

Jumlah nominal yang diperlukan juga tidak tanggung-tanggung, karena minimal Anda perlu untuk menyetor uang sebesar Rp 8 juta atau Rp 10 juta. Bank Sinarmas dapat memecahkan masalah tersebut dengan adanya E-Banking untuk deposito. Uang yang perlu untuk didepositokan juga tidak perlu dalam jumlah besar yang mana hanya perlu Rp 500.000,00.

Selanjutnya Anda hanya perlu untuk mengisi kolom pendaftaran deposito. Setelah itu, Anda juga hanya perlu menentukan berapa lama jangka waktu deposito yang Anda inginkan.

3. Perpanjangan Secara Otomatis

Anda juga tidak perlu untuk memperpanjang waktu deposito secara offline, karena Anda dapat melakukannya secara online juga. Anda juga dapat memutuskan untuk melakukan deposito secara manual maupun otomatis.  

4. Mendapatkan Bunga Spesial 7%

Bank Sinarmas menawarkan bunga deposito yang cukup menarik yaitu 7%. Bunga ini bisa Anda peroleh dengan melakukan deposito online. Setiap deposito yang dilakukan akan mendapatkan bukti berupa bilyet yang dikirimkan ke email nasabah yang membuka deposito online.