Apakah anda memiliki mobil baru? Tentunya ketika anda memiliki mobil baru, anda tidak ingin mengalami kerusakan pada mobil anda. Pasalnya, untuk memperbaiki mobil baru tergolong sangat mahal dan pastinya membutuhkan modal yang sangat besar. Harga asuransi all risk sendiri banyak ditanyakan, pasalnya asuransi ini tergolong asuransi yang sangat penting adanya.

Dari pada bertanya-tanya lagi, ada baiknya bila anda mengenal Autocillin. Autocillin ini merupakan asuransi milik Adira, dimana ketika anda menggunakan asuransi ini maka anda tidak perlu lagi menanyakan harga asuransi all risk lagi. Pasalnya anda hanya perlu membayarkan atau membeli polis sesuai paket yang diberikan. Penasaran paket apa saja yang bisa anda dapatkan dari penyedia asuransi ini, berikut ulasannya.

Harga Asuransi All Risk
Harga Asuransi All Risk

Untuk memberikan pelayanan terbaik pada konsumen, memang adira berusaha untuk menghilangkan doktrin bahwa harga asuransi all risk itu mahal. Hal ini dilakukan dengan cara mengemasnya menjadi paket, berikut ini paket-paket yang bisa anda dapatkan dalam Autocillin.

1.    Paket autocillin comprehensive

2.    Paket autocillin comprehensive plus

3.    Paket autocillin TLO

Ke tiga jaminan paket diatas merupakan paket yang bisa anda dapatkan dengan harga yang murah, tentunya dengan fitur-fitur tambahan untuk memaksimalkan layanan pada konsumen. Anda bisa mengasuransikan kendaraan baru maupun lama anda, dan dengan begitu maka anda bisa mendapatkan layanan berupa jaminan atas kerusakan pada kendaraan anda.

Semakin besar cakupan jaminan yang bisa anda dapatkan, maka semakin besar pula biaya yang perlu anda keluarkan. Anda perlu mempertimbangkan seberapa besar kebutuhan anda, dan ketiga paket diatas bisa anda dapatkan dengan pertimbangan yang sudah anda pikirkan sebelumnya. Bila anda seorang yang cinta dengan kendaraan anda, maka jenis comprehensive atau all risk sangat cocok. Sedangkan untuk anda yang hanya membutuhkan jaminan kendaraan hilang, maka anda bisa memilih paket total loss only atau TLO.

Demikian artikel mengenai pembagian paket yang dimiliki Autocillin milik Adira, semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu anda untuk mengetahui asuransi mana yang paling tepat untuk anda pilih.