Memang saat ini sedang banyak orang yang melirik reksadana untuk tempat berinvestasi, pasalnya di reksadana ada pilihan manajer investasi yang memiliki kemampuan dalam mengolah modal di pasar modal. Investasi reksadana mampu memberikan keuntungan yang stabil pada investornya, dan salah satu manajer investasi yang bagus adalah klikmami.com.

Ada sebuah program yang sangat menguntungkan yang dikeluarkan oleh MAMI ini, dimana program ini diberi nama Ajak Mami. Ini merupakan program khusus untuk para investor reksadana Manulife, dimana mereka bisa mereferensikan pembelian pada calon investor individual lain.

Investasi reksadana
Investasi reksadana

Dari program ini, anda akan mendapatkan manfaat berupa reward ketika member yang anda referensikan melakukan pembelian dengan mata uang rupiah. Hitungannya adalah 0,15% dalam setahun, dan untuk pembelian reksadana Manulife lainnya sebesar 0,70%. Anda bisa mencairkan kapanpun reward tersebut, dengan kelipatan sebesar Rp 150 ribu.

Cara untuk mengikuti program ini cukup mudah, anda hanya perlu mendaftarkan diri sebagai nasabah reksa dana Manulife dan memiliki akun di Klikmami.com. Ketika mendaftarkan akun tersebut, anda akan mendapatkan kode reveral yang nantinya bisa anda bagikan untuk mendapatkan reward.

Hal yang perlu anda ingat adalah, anda hanya bisa mengikuti program ini di situs klikmami. Dengan memiliki akun di klikmami, anda akan berkesempatan untuk mendapatkan komisi selamanya tanpa ada batasan. Komisi yang masuk akan bisa diakumulasi pada saldo reksadana manulife anda, dan setelah mencapai batas Rp 150 ribu setelah dipotong pajak maka anda baru bisa mengambilnya.

Komisi tersebut bisa anda dapatkan setelah tanggal 25 setiap bulannya, dan komisi tersebut akan dibayarkan pada bentuk unit MDK II di setiap periode. Komisi selanjutnya yang akan didapatkan adalah komisi seluruhnya, yang merupakan total dari komisi yang sudah disimpan dan komisi yang sudah dibayarkan.

Apabila anda membutuhkan bantuan dalam mengetahui informasi, anda bisa menghubungi CS kami di (021) 2555 2255 atau 080 412 225 55. Demikian artikel pada kesempatan kali ini, semoga dengan adanya artikel ini bisa memberikan informasi yang anda butuhkan.