Buku untuk agenda tersebut sekarang lebih dikenal dengan sebutan notebook, desain buku agenda yang sebelumnya terkesan kaku dan formal kini sudah banyak mengalami perubahan dari beberapa sisi. Notebook itu sendiri biasa dipergunakan untuk mencatat hal – hal penting, seperti jadwal kerja, hasil meeting, tugas kuliah, hingga catatan – catatan kecil lainnya hasil dari suatu pertemuan. Karena dipergunakan untuk kebutuhan mencatat hal penting pada aktivitas sehari – hari, mak alangkah baiknya jika desainnya disesuaikan dengan karakter pribadi Anda.

Apakah Anda ingin membuat notebook tersebut ? Lantas dimanakah tempat yang tepat untuk membuatnya? Penting untuk Anda mengetahuinya bahwa mencetak notebook sendiri akan lebih merasakan stationary Anda lebih berbeda dan menarik dari yang sudah ada sebelumnya.

Hasil gambar untuk buku agenda di snapy

Dengan Anda mencetaknya sendiri, maka bisa sesukanya membuat desain sendiri agar lebih terkesan eksklusif. Digital printing yang menjadi salah satu jasa pembuatan notebook kini menyediakan berbagai pilihan desain atau template covernya jika Anda belum mempunyai desain karya sendiri.

Salah satu yang akan memenuhi kebutuhan pada percetakan notebook yaitu salah satunya digital printing Snapy, dimana pesanan serta desain notebook akan dibuat sesuai permintaan Anda. Apakah itu dari ukuran, bentuk, bahan kertas, cover dan lain – lain. Maka dari itu, segera cetak buku agenda sesuai dengan karakter kepribadian Anda lewat digital printing online yaitu Snapy. Adapun langkah pemesanan atau pembuatannya cukuplah sederhana, pertama – tama buat terlebih dahulu akun pribadi, pilihlah produk atau template yang sesuai dengan selera dan kebutuhan anda dalam mencatat hal-hal penting atau juga mencatat belanjaan dan keperluan untuk bisnis.

Manfaatkan pula fitur template untuk mengubah ukuran, bentuk, desain, warna, font sehingga gambar yang diinginkan dimana telah tersedia pada fitur tersebut. Jika transaksi pemesanan serta pembayaran lewat transfer bank telah sukses dilakukan, maka tim dari Snapy akan follow up Anda dan pemesan akan diproses dalam waktu sekurang – kurangnya 1-3 hari sebelum dikirim ke tempat yang telah Anda daftarkan.