Indonesia terkenal dengan makanan yang khas,  salah satu makanan khas dari indonesia adalah nasi goreng.  Namun ternyata tidak hanya nasi goreng biasa ternyata ada juga nasi goreng yang bisa dijadikan sebagai obat suatu penyakit.  Sebab selain dari terkenal dengan makanan makanan yang khas nya, Indonesia juga dikenal dengan kekayaan rempah. Sehingga aplikasi rempah pada makanan bisa menjadi suatu obat yang bisa membantu menyembuhkan suatu penyakit. 

Salah satu nasi goreng yang bisa dijadikan sebagai obat adalah nasi goreng kunyit. Nasi goreng kunyit ini bisa mengobati sakit maag,  sakit perut,  diare dan juga untuk menambah kekuatan imunitas.  Namun yang paling utama nasi goreng ini sangat ampuh untuk mengobati sakit maag.  

Cara membuat nasi goreng kunyit juga sangat mudah,  pertama tama yang harus anda siapkan adalah 3 buah kunyit,  nasi, telur, dan garam. Kemudian anda kupas kunyit hingga bersih dari kulitnya.  Semakin banyak kunyit semakin bagus. Namun jangan terlalu banyak juga dikhawatirkan akan menjadikan rasa nasi goreng nya pahit.  Kemudian setelah itu ulek kunyit hingga menjadi sedikit halus atau masih ada tekstur kasarnya.

Lalu siapkan minyak panas di atas wajan,  tumis kunyit tadi dan masukkan telur, orak arik telur dan tumisan kunyit hingga matang. Setelah matang lalu masukkan nasi ke dalam campuran telur dan kunyit.  Aduk aduk hingga twrcampur secara merata antara telur, bumbu kunyit dan juga nasi. Jangan lupa untuk menambahkan garam supaya menambah cita rasa nasi goreng. Dan nasi goreng pun siap disajikan. 

Itulah cara pembuatan dari nasi goreng kunyit untuk mengobati penyakit maagAnda bisa mengkonsumsi nasi goreng kunyit setiap pagi untuk penyembuhan maag anda. Bagi anda yang sedang didera penyakit maag akut sebaiknya kunyit nya jangan di ulek tapi diiris tipis supaya bisa dikunyah langsung. 

Cara mengkonsumsi kunyit dengan nasi goreng ini adalah obat maag yang paling lezat. Kunyit juga menjadi obat alternatif yang paling aman dibandingkan anda harus mengkonsumsi obat maag yang terbuat dari kimia setiap hari.