Hampir setiap perempuan memiliki keinginan untuk tampil cantik dan menarik. Apalagi, edukasi mengenai perawatan kulit tidak hanya sebatas untuk meraih kecantikan, tapi juga menjaga kesehatan kulit dan tubuh. Hal inilah yang  mendorong jumlah permintaan produk kecantikan terus meningkat dari hari ke hari.

Sebagai perusahaan direct selling terkemuka di Asia, kami dari Qnet menyadari betapa pentingnya perawatan kecantikan bagi seorang perempuan. Melayani konsumennya dalam bentuk berbagai produk vital untuk kehidupan seperti education, technology, health and wellness, hingga beauty, Qnet memberikan produk terbaik untuk mendukung kehidupan secara penuh.

Mengusung sistem Qnet MLM, Qnet Indonesia menawarkan produk BioSiler 22, sebuah solusi perawatan kulit tingkat lanjut yang dikembangkan dengan teknologi SilverSol. Produk ini terbukti merawat kecantikan kulit perempuan dan menjaga kondisi kulit tetap sehat dan cerah meskipun banyak terpapar polusi dan sinar UV.

Silver merupakan antibakteri yang sudah digunakan sejak masa kerajaan Yunani Kuno dan Romawi. Bangsa Phoenix menggunakan bahan perak (silver) untuk menyimpan air, wine, dan cuka untuk mencegah kontaminasi. Tidak heran jika di masa sekarang, silver banyak digunakan untuk peralatan makan dan minum karena sifatnya yang bisa membunuh patogen penyebab penyakit.

Teknologi paten terbaru mengubah silver menjadi nanopartikel untuk digunakan sebagai alat sterilisasi bakteri. Teknologi ini dinilai lebih efisien sebagai disinfektan untuk menghindari tubuh dari berbagai macam penyakit. Teknologi inilah yang diadaptasi oleh Silver Sol Technology yang digunakan dalam BioSlver 22 Skin Care. Melalui dua langkah pembasmian bakteri pada kulit, yaitu Silver Oxide dan Resonance untuk menjaga agar kulit tetap sehat, menawan, dan terhindar dari berbagai macam penyakit.

Berbentuk gel bening dan tidak berbau, BioSilver 22 baik digunakan untuk membersihkan dan mensanitasi kulit tangan dan tubuh. Tersertifikasi secara paten di Amerika Serikat, produk ini memanfaatkan kekuatan nanosilver yang sudah dimodifikasi sehingga baik untuk kulit tubuh. Tidak hanya membersihkan kulit dari berbagai macam bakteri, BioSilver 22 dari Qnet tidak mengandung alkohol sehingga tidak membuat kulit kering dan cocok untuk berbagai macam kulit.

Dari penjelasan di atas, dengan menggunakan BioSilver 22 maka tidak hanya menjaga keindahan kulit, tapi Anda juga bisa sekaligus menghindari tubuh dari berbagai macam penyakit. Hal ini sejalan dengan cara kerja Qnet yang ingin mensejahterakan konsumennya dengan mengajak untuk berbisnis produk-produk penuh manfaat di berbagai bidang, salah satunya beauty product lewat BioSilver 22.

Tersebar di 30 negara di dunia, Qnet menghadirkan produk Biosilver 22 yang cocok untuk segala jenis kulit. Sudah banyak orang yang membuktikan produk kami sebagai produk premium yang dapat memperbaiki kondisi kulit dari berbagai pengaruh jahat dunia luar.

Selain itu, lewat produk ini juga kami ingin mengajak semua orang untuk bergabung menjadi Independent Representatives (IRs) kami. Dengan bergabung bersama Qnet Indonesia, Anda bisa sekaligus berbisnis tanpa modal yang menguntungkan. Hal ini juga bisa menjadi investasi masa depan agar meraih hidup bahagia.

Jadi, siapa yang masih ragu dengan Qnet MLM dan produk-produk unggulan kami? Tidak hanya BioSilver 22, kami juga memiliki puluhan produk dengan manfaat luar biasa untuk Anda semua. Siapa, sih yang tidak ingin tampil cantik sekaligus sehat ditambah dengan pengaturan keuangan yang baik. Tentu, hal itu jadi impian semua orang, kan?