Sebuah rumah adalah istana bagi semua penghuninya, apapun keadaannya. Apalagi jika rumah tersebut dibangun dengan bahan-bahan berkualitas termasuk keramik untuk lantai. Karena sebuah rumah mencerminkan jati diri dari pemiliknya. Keramik lantai rumah memiliki beragam motif juga bahan, salah satunya keramik granit. Keramik granit mewah adalah salah satu pilihan tepat untuk mempercantik rumah Anda.

Granito adalah salah satu produsen keramik lantai yang telah menjadi kepercayaan berjuta keluarga Indonesia selama  lebih dari 30 tahun. Sebuah perusahaan yang selalu menghadirkan desain dan kualitas keramik lantai terbaik. Dibandingkan dengan produk-produk lainnya, granite selalu lebih unggul dan terdepan dalam menghadirkan model terbaru.

Keramik granit mewah
Keramik granit mewah

Dengan beragam ukuran untuk berbagai jenis bangunan, seperti rumah, kantor, hotel hingga pusat perbelanjaan. Granito merupakan perusahan yang memproduksi berbagai bahan bangunan terbaik di Indonesia dan salah satunya adalah keramik granit mewah.

Sebuah mahakarya yang akan membuat rumah Anda tampak lebih indah dan menawan. Walaupun begitu, harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau dan sesuai dengan kualitas dari bahan bakunya. Beberapa model atau desain dari keramik granit ini adalah:

  1. Salsa
  2. Aurora
  3. Palazzo
  4. Castello
  5. Ambience
  6. Sabbia
  7. Mosaic
  8. Cove
  9. Exotique
  10. Inspire
  11. Utility tile

Selain itu, keramik granit ini tersedia dalam berbagai ukuran, yaitu:

  1. 300 x 600
  2. 400 x 400
  3. 600 x 600
  4. 800 x 800

Apapun ukuran yang diperlukan, semua tersedia, hanya di Granito dengan keramik granitnya. Bahkan Anda dapat meminta bantuan untuk mendesain lantai rumah dengan tenaga atau tin design professional. Cukup membawa gambar denah rumah dan desain yang diinginkan ataupun saran dan masukan dari tim Granito akan mewujudkan impian Anda.

Dan itu diberikan oleh Granito secara gratis untuk kepuasan para konsumennya. Kini dengan keramik granit mewah dan bantuan desain gratis, rumah Anda akan terlihat menawan layaknya sebuah istana. Segera kunjungi galeri, kantor cabang ataupun website Granito dan wujudkan rumah impian Anda.