Untuk cepat hamil sejatinya anda harus memperhatikan dan menjaga pola hidup yang sehat. Hal ini dikarenakan kehamilan pada setiap wanita ini, tidak hanya karena berhubungan intim secara intens saja, melainkan akan dipengaruhi juga oleh masa kesuburan pada wanita itu sendiri.

Dengan demikian, jika sang istri tidak sedang dalam masa ovulasi, maka untuk mendapatkan kehamilan secara cepat ini masih dirasa sangat sulit untuk didapatkan. Maka dari itu untuk mengetahui masa kesuburan pada wanita ini, kini  bisa dilakukan dengan cara yang lebih mudah yakni dengan menggunakan thermometer pengukur suhu basal tubuh, serta aplikasi masa subur yang canggih dari ovutest femometer.

Image result for ovutest

Femometer ini sendiri merupakan suatu thermometer basal yang dapat membantu anda dalam memperoleh kehamilan dengan lebih cepat, dan juga bisa memahami siklus bulanan anda dengan lebih baik. Dengan begitu, bagi anda yang memiliki permasalahan sulit untuk memiliki anak ini, sejatinya sedikit bisa dibantu dengan bantuan dari aplikasi Femometer ini. Terlebih cara penggunaan dari aplikasi canggih dari ovutest Femometer ini terbilang sangat mudah sekali untuk digunakan.

Yakni, anda hanya tinggal buka penutup femometer dan masukan ke bawah lidah anda, sampai terdengar bunyi ‘beep’ sebanyak 3 kali. Lalu selanjutnya aktifkan fitur Bluetooth pada aplikasi ovutest femometer dan smartphone yang anda miliki, nantinya data suhu basal tubuh anda akan disinkronkan melaui aplikasi femometer di smartphone anda, yang bisa didownload secara gratis di playstore ataupun Appstore. Mudah sekali bukan caranya ?

Dan selain itu dalam aplikasi ovutest femometer ini juga terdapat salah satu fitur canggih yang sangat berperan penting dalam mengukur masa kesuburan wanita. Dan fitur yang dimaksud tersebut adalah Femometer Fertility Tracker, yang mana fitur ini merupakan salah satu fitur yang bisa membantu melacak periode kesuburan pada wanita.

Selain itu juga Femometer Fertility Tracker ini, bisa berfungsi sebagai kalender kesuburan, gejala PMS tracker dan juga bisa membantu melacak ovulasi secara akurat. Dengan begitu Femometer ini bisa membuat prediksi yang sangat tepat dan akurat mengenai jadwal menstruasi anda, ovulasi dan hari-hari subur pada wanita.