Pelanggan begitu penting bagi pemilik usaha. Karena hanya dengan adanya pelanggan, maka usaha tersebut akan terus berlanjut. Bahkan ada pepatah yang mengatakan bahwa pembeli atau pelanggan adalah raja. Pelayanan untuk pelanggan sangat penting dilakukan untuk mendapatkan loyalitas mereka dan mendapatkan kepercayaan mereka.

Selain itu pemasaran melalui pelanggan yang puas atau pemasaran dari mulut ke mulut lebih efektif dibanding dengan jenis pemasaran yang lain. Begitu pentingnya peran pelanggan bagi sebuah usaha untuk itu berikut adalah cara untuk mendapatkan kepercayaan pelanggan.

BFI Finance
BFI Finance

Kepercayaan pelanggan dapat dengan mudah anda dapatkan jika memberikan kenyamanan yang luar biasa untuk mereka. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mengubah toko menjadi lebih luas dengan penataan yang indah dan semakin menambah ragam barangnya. Memperluas toko tentu saja membutuhkan modal.

Anda bisa mengajukan pembiayaan di BFI Finance. BFI Finance Indonesia Tbk merupakan salah satu perusahaan keuangan bukan bank dengan kegiatan utama perusahaan adalah menjalankan usaha pembiayaan dalam bentuk penyediaan dana atau barang modal berbentuk sewa pembiayaan dan pembiayaan konsumen. 

Kegiatan usaha BFI Finance banyak sekali namun lebih difokuskan pada pembiayaan kendaraan bermotor, rumah dan ruko serta pembiayaan untuk penggadaian barang dan jasa. BFI Finance merupakan salah satu perusahaan pembiayaan terluas dari segi jaringan operasional dan terbesar di Indonesia dari segi aset.

Terdapat lebih dari 340 outlet di seluruh Indonesia dan sekitar 9000 karyawan menjadikannya perusahaan yang memperoleh peringkat kredit “AA-(idn)’ dari Fitch Ratings. Gunakanlah pembiayaan dari BFI Finance untuk mengkomunikasikan toko anda lebih baik dan lebih nyaman dengan pengubahan toko menjadi lebih luas.

Selain itu anda juga dapat membuat produk anda lebih beragam dan melebihi dari harapan pelanggan. Setelah itu mintalah kritik dan saran untuk perbaikan toko kedepannya yang lebih baik. Tunjukan lah apresiasi anda dengan memberikan diskon dan lakukan komunikasi 2 arah. Selamat mencoba dan dapatkan kepercayaan pelanggan anda sehingga usaha anda menjadi lebih besar dan hebat.