Seperti yang kita ketahui bahwa keramik granit motif ini memiliki harga yang cukup mahal, maka dengan demikian keramik granit ini dianggap sebagai salah satu bentuk kemewahan bagi semua orang. Sehingga tak heran jika kini mulai banyak orang yang mengatakan jika keramik granit ini  adalah keramiknya orang berada saja. Namun bila kita sedikit telusuri asal muasal keramik granit ini, memang tentunya harga yang ditawarkan sudah sepadan dengan apa yang ditawarkan. 

Keramik granit ini sendiri berasal dari jenis bebatuan alam yang dihasilkan oleh magma yang membeku. Sehingga jika dibandingkan dengan keramik jenis lain, lantai keramik granit ini memiliki tekstur yang tidak mudah rusak ataupun pecah. Selain itu permukaan granit ini sangatlah berkilau, sehingga dengan demikian lantai granit ini bisa membuat lantai hunian anda akan menjadi tampak elegan, asri, dan juga lebih indah.

keramik granit motif
keramik granit motif

Dan bila berbicara tentang kelebihan, keramik granit ini memiliki kelebihan pada daya tahannya yang sangat kuat. Pasalnya dalam pembuatan keramik granit motif atau keramik granit yang biasa, sudah melalui proses pembakarannya yang mencapai suhu sebesar 1000 derajat celcius. Di samping itu, lantai keramik granit tahan lama, baik karena goresan, cuaca, maupun noda. 

Nah bilamana, anda sekarang sedang kebingungan dalam memilih keramik granit motif yang berkualitas saat ini di pasaran Indonesia, maka kami sangat merekomendasikan untuk anda memilih lantai granit dari Granito. Kenapa harus Granito ? Karena sejatinya di granito ini menyediakan banyak menyediakan berbagai jenis keramik granit yang berkualitas tinggi, dengan pilihan warna dan motif yang beragam.

Namun perlu diingat, anda tidak bisa memilih keramik granit motif ini secara sembarangan. Ada baiknya anda memilih sesuai dengan fungsi ruangan, sehingga warna lantai dan karakter ruangan bisa menjadi kombinasi yang tepat. 

Seperti contoh misalnya anda bisa memilihkan keramik granit warna hitam untuk di aplikasikan ke dapur atau kamar mandi untuk memberi kesan teduh dan tegas. Dan pemilihan warna biru pada lantai keramik granit dapat menimbulkan kesan megah pada kamar mandi. Lalu, keramik granit dengan warna putih sangat pas untuk Anda aplikasikan di ruang tamu maupun ruang keluarga.