Dunia fashion selalu mengalami perubahan dari waktu ke waktu, demikian pula dengan gaya hijab. Tampaknya, model kerudung segi empat adalah model yang tak lekang oleh waktu. Dulu kerudung umumnya terbuat dari bahan katun dan polos. Namun, seiring perkembangan fashion, hijab juga telah menjadi tren tersendiri.

Kerudung segi empat menjadi primadona karena praktis dan mudah dipakai. Cara memakainya yaitu dengan melipatnya menjadi segitiga dan di peniti atau menggunakan jarum pentul. Kerudung segi empat terbaru juga dapat dikreasikan menjadi beberapa gaya berhijab sehingga Anda tetap bisa tampil stylish

Kelebihan Model Kerudung Segi Empat 

Image result for KERUDUNG SEGI EMPAT TERBARU snappy

Bentuk

Kerudung segi empat lebih fleksibel dan mudah dikreasikan karena bentuknya yang abstrak. Anda dapat meniru model jilbab Zaskia Adya Mecca, jilbab Hanna, atau model hijab lainnya.

Syar’i

Model kerudung segi empat lebih sesuai dengan ketentuan menutup aurat dan lekuk tubuh secara syar’i, namun Anda pun masih tetap terlihat stylish.

Corak dan motif

Kerudung segi empat memiliki corak dan motif yang sangat beragam sehingga penampilan Anda tidak terlihat monoton.

Aksesoris

Model kerudung segi empat identik dengan kesederhanaan, oleh karena itu Anda dapat menambahkan sentuhan aksesoris agar terlihat elegan. 

Acara

Anda dapat menggunakan model kerudung segi empat ini untuk berbagai macam acara, mulai dari yang resmi atau formal, semi formal atau bahkan untuk kegiatan santai atau jalan-jalan.

Snapy, Rekomendasi Hijab Custom Kerudung Segi Empat Terbaru

Snapy merupakan perusahaan percetakan yang juga melayani jasa print kain. Anda dapat mencetak desain kreasi Anda di Snapy untuk koleksi pribadi atau bisnis sekalipun. Anda dapat menggunakan jasa Snapy dengan menggunakan layanan online atau offline yaitu dengan datang ke tempat langsung.

Hasil print Snapy tidak mengecewakan karena menggunakan tinta bersertifikat sehingga hasil lebih maksimal. Anda pun dapat melihat katalog sampel yang telah disediakan oleh Snapy secara online. Untuk pemesanan minimal 10 meter, Anda akan mendapatkan tes print secara gratis sehingga Anda dapat melihat sendiri hasilnya. Snapy melayani berbagai macam kebutuhan seperti cetak kartu nama, id card, undangan, kaos, print kain dan lain-lain.