Peran kamar mandi dalam rumah kamu tentunya sangatlah penting adanya. Maka bila timbul ide untuk mendesain kamar mandi kamu, tentu akan menjadi sebuah ide yang cemerlang. Apalagi jika kamu bisa mendesain kamar mandi di rumah kamu layaknya kamar mandi di hotel berbintang lima, tentunya akan menjadi suatu kebahagiaan yang hakiki.

Dan untuk menampilkan kesan mewah pada kamar mandi rumah kamu layaknya kamar mandi di hotel berbintang ini, rahasianya ada pada pengaplikasian keramik granit artistik dan natural  pada pelapis lantai kamar mandi kamu. Terdapat berbagai kelebihan dari pemilihan keramik granit yang artistik dan natural  ini pada lantai kamar mandi kamu. Lantas apa sajakah itu? Kamu bisa simak Berikut diantaranya. 

keramik granit artistik
keramik granit artistik

Keramik Granit Bisa membuat kamar mandi kamu tidak licin lagi, Keramik granit artistik dan natural  ini bisa mengalirkan air dengan lancar, karena material dari granit ini sendiri sejatinya tidak akan menyerap air dengan mudah. Sehingga dengan demikian lantai kamar mandi kamu tidak akan licin dengan menempelkan lantai granit ini.

Memiliki ketahanan keramik yang luar biasa, Keramik granit ini juga memiliki kekuatan dan daya tahan yang tidak usah diragukan lagi. Hal ini dikarenakan lantai dari granit ini cenderung memiliki sifat keramik yang lebih kokoh dan juga kuat sehingga tidak akan mudah pecah ataupun retak.

Sehingga dengan demikian lantai dari keramik granit ini bisa kamu digunakan selama berpuluh-puluh tahun karena sifatnya yang awet dan tahan lama. Dengan begitu kamu bisa menghemat pengeluaran karena tidak perlu lagi dipusingkan dengan biaya penggantian keramik yang harus dilakukan bila keramiknya mudah rusak. Memiliki banyak sekali varian warna menarik.

Ada banyak sekali varian warna yang menarik ditawarkan dari keramik granit artistik dan natural  ini untuk dipasangkan pada kamar mandi di rumah kamu. Nah jika kamar mandi kamu cukup luas dengan pencahayaan yang cukup, maka sangat disarankan untuk memilih warna keramik granit yang gelap agar bisa menciptakan kesan megah dan mewah.