Salah satu ruangan penting di rumah Anda yang penting adalah kamar mandi. Yang di kamar mandi ini kita selalu bergerak dengan masalah kebersihan. Baik itu kebersihan pribadi, kebersihan peralatan memasak, kebersihan pakaian dan sebagainya.

Jadi karena pentingnya kamar mandi ini, perlu dirancang kamar mandi ini dapat digunakan sebagai kegiatan yang menyenangkan. Dan untuk menampilkan kesan mewah di kamar mandi rumah Anda seperti kamar mandi di hotel berbintang, Anda bisa melakukannya dengan mengaplikasikan Keramik granit natural pada pelapis lantai kamar mandi Anda.

Keramik granit natural
Keramik granit natural

Karena selain bisa mengalirkan udara dengan lancar, bahan dari granit juga sebenarnya tidak akan menyerap udara. Karena itu lantai kamar mandi Anda tidak akan dilisensikan. Soal kekuatan Anda tidak lagi diperlukan, pasar lantai granit dari produk granito.co.id juga harus lebih kuat dan lebih kuat agar tidak mudah patah kembali. Ini dapat digunakan selama beberapa dekade karena tahan lama dan tahan lama.

Dengan begitu pemilihan ubin granit di lantai kamar mandi akan menghemat anggaran Anda, bukan? Karena Anda benar-benar tidak perlu khawatir dengan biaya penggantian yang harus dilakukan jika keramik rusak dalam waktu dekat.

Adapun pemilihan warna keramik kamar mandi alami, sangat disukai untuk memilih warna asli keramik granit. Selain itu, jika dipadukan dengan ornamen kuning atau merah, tentu saja hasil akhir dari desain interior kamar mandi Anda akan menjadi jelas dan elegan.

Tetapi jika ruang kamar mandi tidak benar-benar membutuhkan sinar matahari, maka Anda bisa menggunakan ubin granit yang lebih terang sebagai alternatif. Untuk jenis dan ukuran keramik granit, biasanya dibagi menjadi 4 jenis lapisan. Lapisan paling umum biasanya dibedakan sebagai mengkilap, satin, tekstur dan matte.

Adakah Motif Keramik Granit Natural Lainnya?

Memang, keramik saat ini memiliki banyak keramik yang tersedia di pasaran, dan itu mungkin membuat Anda bingung memilih keramik. Agar Anda tidak perlu khawatir tentang menentukan keramik yang tepat, berikut adalah beberapa jenis keramik yang ada di granito.co.id ini.

1. Ambience

Ambience ini menampilkan keramik dengan tampilan yang berkilau, sedangkan keramik ini sangat cocok untuk digunakan sebagai keramik di rumah Anda. Dengan meminta keramik ini, Anda bisa mendapatkan hasil akhir yang mewah dan terlihat seperti istana.

Anda dapat membuat pilihan yang cukup beragam, dari warna yang paling cerah hingga yang paling cerah yang bisa Anda dapatkan, dan tentu saja akan memudahkan Anda untuk memilih keramik sesuai dengan desain rumah Anda.

2. Salsa

Salsa adalah keramik yang sangat menarik, di mana keramik ini memiliki penampilan mewah dan menawan yang telah dipasang di lantai rumah Anda. Selain itu, keramik juga akan membuat rumah Anda terasa dingin, sehingga panas di kota yang panas akan terasa dengan menggunakan keramik granit alami ini.

Selain lantai, keramik ini juga bisa digunakan untuk dinding rumah Anda sehingga terlihat bersih dan mengkilap. Selain itu, keramik ini juga bisa membuat rumah Anda mudah dibersihkan, kompilasi Anda punya anak kecil di rumah dan masih aktif.