Wedding ring merupakan salah satu hal yang menyedot perhatian setiap pasangan yang hendak menikah. Wedding ring terbesar di Indonesia umumnya menggunakan logam mulia emas dengan berbagai model. Emas digunakan karena emas merupakan logam mulia dengan tampilan yang sangat menarik.

Wedding ring terbesar di Indonesia umumnya didominasi dengan model yang simple. Tapi model yang simple ini dapat memberikan kesan elegan dan mewah ketika digunakan. Berikut adalah beberapa referensi model wedding ring simple dan elegan yang dapat Anda pilih.

1. Basic

Model cincin basic merupakan model cincin polos tanpa ada aksesoris ataupun ukiran apapun. Model seperti ini banyak dipilih karena dianggap awet dan selalu cocok untuk setiap jaman. Maka ketika Anda menggunakannya kelak di hari tua tidak akan terlihat norak. 

2. Basic dengan ukiran

Model lainnya yang banyak diminati oleh pasangan muda adalah model basic dengan ukiran di atasnya. Ukiran ini dapat berupa ukiran abstrak atau ukiran tradisional. Namun ukiran abstrak lebih banyak dipilih karena memiliki kesan elegan san miple. Selain ukiran cincin bacik dengan kesan taburan pasir diatasnya mendapat banyak penggemarnya sendiri.

3. Cincin satu berlian

Model yang paling laris berikutnya adalah model cincin basic dengan satu buah berlian. Berlian yang digunakan biasanya berukuran kecil dan dipasang tertaman ke dalam cincin. Sehingga jika dilihat dari atas cincin seperti terlihat polos karena berliannya tidak menonjol.

4. Kombinasi

Model lainnya yang banyak diminati adalah model kombinasi. Kombinasi yang digunakan merupakan kombinasi dua warna logam mulia misalkan emas putih dan emas kuning. Cincin model ini dapat di dominasi oleh warna kuning dengan aksen putih, ataupun sebaliknya.

5. Costume

Model ini merupakan model unik yang dapat Anda pesan sesuai dengan desain yang Anda kehendaki. Model cincin seperti ini sangatlah unik dan pastinya tidak akan ada yang meniru karena desain Anda pribadi.

Itulah beberapa model wedding ring yang dapat Anda pilih. Tempat wedding ring terbesar di Indonesia yang dapat Anda kunjungi adalah Frank & Co. Toko perhiasan terpercaya yang menyediakan berbagai jenis wedding ring.