Kini Anda bisa mendapatkan plafon pinjaman tinggi dengan jaminan BPKB mobil di BFI Finance, lembaga keuangan tersebut kini memiliki program pelayanan proses cepat dan nilai batas maksimal paling tinggi dengan suku bunga terendah. BFI Finance merupakan salah satu perusahaan pembiayaan multiguna yang membantu Anda untuk mendapatkan pinjaman dana tunai cepat cair dengan jaminan BPKB mobil dan juga pembiayaan mobil bekas.

Cuma dengan menjaminkan sebuah BPKB, Anda bisa mendapatkan plafon pinjaman tinggi dengan proses cepat untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan seperti pengembangan usaha, bisnis, investasi, kebutuhan pribadi maupun kebutuhan lainnya.

plafon pinjaman tinggi
plafon pinjaman tinggi

Pinjaman dengan jaminan BPKB mobil tidak harus menyerahkan kendaraan sebagai jaminan. Namun hanya menyerahkan bpkb mobil saja. Selain itu, surat kendaraan yang Anda jaminkan untuk pengajuan pinjaman akan tetap terjaga keamanannya. 

  1. Orang yang meminjamkan BPKB tersebut masih bisa memakai mobil tersebut untuk keperluan usaha atau aktifitas lainnya, karena yang digadaikan adalah surat kendaraan saja. Dan juga, jika pada umumnya cuma STNK yang harus ada dalam mobil bukan BPKB jika mobil digunakan.
  2. Dana pinjaman gadai BPKB yang diterima bisa mencapai jumlah batas maksimal paling tinggi sesuai dengan yang telah ditentukan tergantung dari harga dan tahun kendaraan. hanya dengan memberikan jaminan BPKB mobil, Anda bisa memperoleh uang untuk berbagai kebutuhan.
  3. Tidak ada yang harus dikhawatirkan jika jaminan BPKB sebagai syaratnya, karena jaminan BPKB mobil akan tetap aman sampai angsuran lunas. Proses pengembalian BPKB pun relatif mudah dan cepat.
  4. Dalam waktu kurang lebih 1 – 2 hari saja, maka dana pinjaman BPKB yang diajukan bisa langsung cair, bahkan bisa dalam waktu beberapa jam saja, jika segala persyaratan telah terpenuhi dan disetujui atau sudah menjadi nasabah setia. sesudah itu pihak lembaga keuangan akan memberitahukan pinjaman BPKB mobil yang Anda ajukan disetujui atau ditolak. Jika pinjaman disetujui, maka Anda diminta untuk menyerahkan jaminan BPKB dan dana akan ditransfer ke rekening Anda.

Itulah penjelasan mengenai keuntungan dari pinjaman jaminan BPKB mobil dengan plafon pinjaman tinggi, proses cepat dan  bunga rendah yang bisa Anda dapatkan di BFI Finance. Semoga bermanfaat.