Tangerang adalah salah satu kota yang menjanjikan banyak hal khususnya para investor. Apa sebab? Ya, begitu banyak apartemen serta gedung yang terus tumbuh setidaknya sudah memastikan ada kemajuan ekonomi kedepannya. Selain itu, suasana alam yang masih sangat mendukung menjadi prioritas para developer untuk membangun banyak properti dan salah satunya adalah apartement.

Ya, hunian yang terkesan modern dan stylish ini memang menjadi idola bagi masyarakat perkotaan di tengah tengah semakin sulitnya lahan untuk membangun rumah. Kemudian, gaya hidup yang begitu tinggi dengan segala aktifitas padat membutukan fasilitas yang mampu menyeimbanginya. Untuk itu, kehadiran beberapa apartemen khususnya di kota Tangerang adalah solusi yang terbaik.

Artinya, mereka yang ingin memiliki properti dengan mudah serta dipastikan akan mendapatkan keuntungan maka apartemen pacific garden adalah jawabannya. Konsepnya begitu modern dengan menggunakan interior desain yang begitu harmful membuat apartemen ini layak diperhitungkan. Selain itu, harga apartemen di Tangerang seperti Pacific Garden ini cukup terjangkau bahkan dapat dicicil setiap bulannya sebesar Rp 5 juta.

Dengan cicilan seringan itu maka sebaiknya penawaran ini jangan dilewatkan. Ya, ada beberapa alasan mengapa Anda harus memilikinya seperti lokasi yang berada di Downtown Alam Sutera, kemudian satu langkah ringan menuju Mall Alam Sutera serta Universitas Binus. Atau, lima menit menuju Living World, IKEA, The Flavor Bliss, Omni Hospital & Hotel Mercure. Selanjutnya, hanya butuh 20 menit ke Puri Indah dan sekitar 30 menit ke Bandara Soekarno Hatta. Ingin pergi ke Semanggi? Hanya butuh 35 menit Anda sudah berada di lokasi.

Artinya, dengan harga yang cukup terjangkau namun fasilitas yang ditawarkan cukup maksimal maka Pacific Garden ini dapat dijadikan sebagai investasi jangka panjang. Dan yang pasti, harga apartemen di Tangerang dipercaya akan terus mengalami kenaikan setiap tahunnya termasuk Pacific Garden ini. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya? Jangan ragu, segera datang ke kantor pemasaran terdekat atau bisa mengunjungi situs resmi mereka untuk informasi lebih lanjut.