Jika anda memiliki banyak aset yang ingin anda simpan dalam bentuk deposito, sudah sangat tepat jika anda menyimpannya di BTPN. Ya, BTPN saat ini meluncurkan sebuah aplikasi canggih yang akan mempermudah anda untuk memperoleh layanan perbankan secara online.

Aplikasi tersebut bernama Jenius. Ya, Jenius merupakan aplikasi perbankan digital yang memungkinkan nasabah untuk memiliki rekening bank dan mengelola keuangan dari ponsel, baik ponsel berbasis Android maupun iOS. Dalam operasinya, Jenius terkoneksi dengan ekosistem perbankan nasional dan sistem pembayaran internasional melalui kartu debit Visa.

Maxi saver

Banyak sekali fitur yang tersedia dalam aplikasi canggih ini, salah satunya adalah Maxi Saver. Maxi saver merupakan produk perbankan yang dikeluarkan oleh BTPN berupa tabungan deposito dengan bunga hingga 7 % pertahun dengan jangka waktu penyimpanan hingga 1 tahun atau 12 bulan.

Ketika anda memutuskan untuk menggunakan fitur Maxi Saver di Jenius ini, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus anda ikuti yaitu sebagai berikut :

  1. Untuk membuka Maxi Saver, Nasabah wajib memiliki rekening Jenius yang aktif sebagai sumber dana pendebetan penempatan Maxi Saver.
  2. Nasabah akan menerima bukti penempatan dana Maxi Saver berupa elektronik advise-advice) yang dapat diakses di aplikasi Jenius. 
  3. Seluruh dana Nasabah yang ditempatkan di PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional, Tbk (Bank) yang melebihi maksimum nilai simpanan dan/atau tingkat suku bunga yang dijamin LPS
  4. Untuk Maxi Saver yang sudah jatuh tempo dan tidak diperpanjang, Bank tidak akan memperhitungkan bunga atas penempatan tersebut.
  5. Nasabah hanya dapat melakukan pencairan Maxi Saver saat jatuh tempo atau tanggal lain sesuai dengan ketentuan dan prosedur Jenius dan/atau Bank yang berlaku.
  6. Jika Nasabah melakukan pencairan Maxi Saver pada tanggal lain sebelum jatuh tempo (early termination), maka hanya dana yang ditempatkan saat pembukaan yang akan dibayarkan.
  7. Maxi Saver yang dibuka dengan instruksi atau kondisi perpanjangan otomatis melalui aplikasi Jenius dapat diubah kondisi pencairannya oleh Nasabah melalui aplikasi Jenius, sesuai dengan syarat dan ketentuan Jenius dan/atau Bank yang berlaku.