Bagi seorang muslimah, berhijab merupakan sebuah kewajiban yang harus dipenuhi untuk menutup aurat. Oleh sebab itu, banyak sekali para muslimah saat ini yang menggunakan hijab dalam kesehariannya, baik pada saat menghadiri acara resmi maupun pada saat santai di rumah. Hal inilah sebagai salah satu pemicu bahwa trend hijab di masyarakat Indonesia mengalami perkembangan yang signifikan. 

Bentuk hijab tersebut ada beberapa bentuk dan model, salah satunya adalah kerudung. Kerudung pun banyak sekali jenis dan modelnya, dan diantara sekian banyak jenis dan model kerudung yang beredar di kalangan muslimah Indonesia, kerudung segi empat adalah salah satunya. Saat ini, banyak sekali para desainer yang menciptakan jenis dan model kerudung segi empat terbaru yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan, kebutuhan serta kemampuan anda.

Mengapa banyak desainer yang seakan berlomba untuk menciptakan berbagai jenis dan model kerudung segi empat terbaru ? hal ini disebabkan banyaknya kelebihan yang dimiliki oleh kerudung jenis ini sehingga kian hari kian banyak saja muslimah yang menggunakannya.

Image result for Kerudung Segi Empat Terbaru snapy

Adapun beberapa kelebihan dari kerudung segi empat tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Bentuknya yang abstrak menjadikannya cukup fleksibel untuk dibentuk menjadi model jilbab apapun. Baik mau meniru jilbab hanna, jilbab Zaskia Adya Mecca, atau model jilbab rumbai. 
  2. Kerudung ini lebih sesuai dengan ketentuan syariah dalam menutup aurat maupun lekuk tubuh. Apalagi kerudung ini membutuhkan adanya inner jilbab atau jilbab daleman sehingga bisa dilampirkan hingga ke bagian dada. 
  3. Tersedia dalam corak, motif, maupun warna yang sangat beragam sehingga bisa disesuaikan dengan busana muslimahnya agar terlihat lebih modis dan stylish. 
  4. Model kerudung ini cocok untuk dikenakan pada berbagai acara, dari acara formal dan resmi, semi formal, hingga untuk jalan-jalan maupun kegiatan santai.
  5. Mudah dipadukan dengan berbagai aksesoris maupun bros untuk menambah cantik penampilannya

Nah, bagi anda yang ingin memiliki berbagai jenis dan model kerudung segi empat terbaru dengan desain yang unik dan menarik serta harganya yang murah, anda bisa mendapatkannya dengan melakukan pemesanan di Snapy. Snapy adalah perusahaan percetakan ternama di Jakarta yang menyediakan jasa pembuatan kerudung jenis ini dengan kualitas yang sangat baik.