Sudah menjadi kewajiban setiap orang tua untuk memperhatikan pola makan dan asupan gizi bagi buah hatinya. pola makan yang baik dengan gizi yang seimbang sangatlah berpengaruh terhadap pertumbuhan si kecil. disamping itu, Bunda juga perlu membantu si kecil dalam meningkatkan nafsu makannya.

Agar si kecil memiliki nafsu makan yang baik, Bunda bisa memberikan asupan nutrisi tambahan dari produk terbaik, salah satunya yaitu S26 Gold.

Trik Membuat Nafsu Makan si Kecil Bertambah
S26 Gold
S26 Gold

Nafsu makan yang baik dan pola makan yang teratur membantu si kecil dalam pertumbuhannya. oleh karena itu, simaklah trik di bawah ini agar si kecil terus memiliki nafsu makan yang baik:

  • Membujuk si Kecil Agar Mau Makan

Setiap orang tua memiliki cara tersendiri agar anaknya mau makan dengan baik. Cara tersebut biasanya dilakukan dengan berbagai hal kreatif agar si kecil tertarik untuk makan. Salah satunya dengan memberikan si kecil makanan kesukaannya, atau menyajikan makanannya dengan sajian yang menarik.

  • Atur Jadwal Makan yang Rutin

Jika Bunda menerapkan pola makan pada si Kecil yang berantakan, kemungkinan besar ia pun tidak akan teratur untuk menemukan pola makan yang baik setiap harinya. Bunda harus bisa membiasakan waktu makan si Kecil lebih teratur dan rutin. Atur jadwal makan si Kecil tanpa disamakan dengan jadwal makan orang dewasa.

  • Tidak Membiasakan Minum ketika Makan

Usahakan si Kecil tidak terlalu banyak minum ketika sedang makan. Mengapa? Karena hal tersebut akan membuat si Kecil cepat kembung dan saat itu juga ia akan menolak menghabiskan porsi makanannya. Bunda harus bisa mengajarkan pada si Kecil minum setelah selesai makan.

Susu Formula Terbaik S26 Gold

Susu pertumbuhan untuk anak usia 1-3 tahun ini dihasilkan dari inovasi dengan formulasi terbaik, mengandung nutrisi yang dapat mendukung potensi si Kecil, dan mampu meningkatkan kemauan belajar yang progresif serta membuat daya tahan tubuhnya semakin kuat. Sangat dianjurkan bagi para orang tua yang sedang menghadapi si Kecil yang susah makan, yaitu untuk memberikan asupan nutrisi tambahan bagi si Kecil dalam mendukung masa pertumbuhan di usianya. Bunda bisa berikan susu tambahan dengan pilihan rasa yang disukai si Kecil.