Kebutuhan susu bagi anak kecil memang sangat penting untuk pertumbuhan dan perkembanganya. Produk terbaik meluncurkan S26 Procal Gold dan terus berkomitmen untuk memberikan produk berkualitas pada anak-anak Indonesia. Inovasi terbaru ini merupakan susu pertumbuhan dengan Multiexcel a-Lipids System untuk mendukung orang tua mencukupi kebutuhan gizi si Kecil terutama generasi Alpha.

Susu merupakan minuman yang sangat bermanfaat dan mengambil bagian penting dalam pertumbuhan dan perkembangan anak. Nutrisi yang terkandung di dalam susu sangat dibutuhkan. Makanya kamu sebagai seorang Ibu harus bisa memilih produk susu yang tepat, untuk mengoptimalkan pertumbuhan dan perkembangan anak.

s26 procal gold
s26 procal gold

Varian susu ini dimaksudkan adalah untuk mendukung para orang tua dalam mencukupi kebutuhan gizi Si Kecil, khususnya mereka yang dikenal sebagai Generasi Alpha. Susu sengaja dihadirkan supaya para orang tua dapat mendukung pertumbuhan dan mencukupi kebutuhan anak generasi alpha di masa depan.

Anak-anak generasi alpha yang lahir dan besar di era kemajuan teknologi, mereka pastinya juga akan menghadapi banyak tantangan di masa depan. Maka dari itu perlu memiliki kemampuan belajar yang dapat terus berkembang agar tidak tertinggal oleh zaman. 

Perkembangan dan pertumbuhan anak pastinya menjadi perhatian utama ibu ketika memberikan makanan dan minuman. Apalagi usia 1-3 tahun adalah masa-masa emas bagi anak. Jadi, para Ibu tak boleh sampai terlewatkan atau mengabaikan memberi asupan nutrisi terbaik buat anak. Susu S26 tambahan terbaik bisa menjadi pilihan utama untuk para Ibu dalam menambahkan gizi dan nutrisi pada anak.

Kali ini, produk susu buatan terbaik ini hadir dengan kemasan dan juga tambahan lebih lengkap yang memahami akan kebutuhan kamu. Bahkan, susu ini juga mengandung protein, kalsium, vitamin D, dan fosfor. Tentunya, kandungan nutrisi ini yang dapat membantu pertumbuhan dan perkembangan tulang pada anak. Termasuk membantunya bergerak dan beraktivitas.

Susu ini juga mendukung daya tahan tubuh si kecil dengan memasukkan vitamin C, selenium, zinc, vitamin B kompleks. Susu pertumbuhan dari Wyeth untuk anak usia 1-3 tahun mampu membantu anak mendapatkan nutrisi tumbuh kembangnya. Didalam susu ini memiliki banyak kandungan gizi yang cukup untuk memenuhi kebutuhan bayi tanpa tambahan sukrosa dan mengandung DHA dan AA, Protein, Natrium, Kalsium, Vitamin, dan Mineral untuk memenuhi kebutuhan gizi sehari-hari. 

Susu tambahan terbaik untuk anak diperkaya dengan Zat Besi dan Zink untuk pertumbuhan bayi yang optimal. Semua gizi yang terkandung dalam kemasan Gold ini memiliki manfaat yang lebih baik.