Salah satu kebutuhan manusia yang harus dipenuhi adalah kebutuhan akan liburan. Bentuknya bermacam – macam, salah satunya adalah jalan jalan mengunjungi berbagai tempat wisata di berbagai belahan bumi. Namun, bagi sebagian orang hal tersebut sangat sulit untuk dilakukan mengingat kegiatan seperti itu membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Hanya orang – orang tertentu saja yang bisa melakukannya. Benarkah demikian ? kiranya pendapat seperti ini tidak benar juga seluruhnya, karena anda pun sebetulnya bisa melakukannya asal anda mau melakukan kegiatan menabung dari sekarang, agar kelak keinginan anda untuk melakukan traveling mengelilingi dunia tersebut bisa terwujud. 

jalan jalan
jalan jalan

Lalu, tabungan seperti apa yang harus anda pilih untuk mewujudkan keinginan anda melakukan jalan jalan di muka bumi ini ? ya, untuk mewujudkan keinginan anda tersebut, anda bisa memilih tabungan dream saver yang dikeluarkan oleh BTPN melalui sebuah aplikasi perbankan canggih bernama Jenius.

Aplikasi Jenius sebagai layanan perbankan di era milenial ini merupakan aplikasi internet banking yang memungkinkan nasabah untuk memiliki rekening bank dan mengelola keuangan dari ponsel, baik ponsel berbasis Android maupun iOS. 

Mengapa harus menggunakan dream saver Jenius untuk melakukan jalan jalan menjelajahi dunia ? berikut beberapa alasannya :

  1. Nabung untuk liburan dengan Jenius. buat Dream Saver dan mulai menabung untuk biaya traveling nanti. Kamu bisa bikin lebih dari satu Dream Saver kalau perlu. Siasati juga durasi menabung kamu supaya selesai tepat atau sebelum waktu keberangkatan. Begitu berangkat liburan, dana yang sudah kamu simpan di Dream Saver bisa kamu pindahkan ke Kartu-Kartu Debit Jenius untuk kamu pakai sepanjang perjalanan.
  2. Transaksi online lebih mudah. Jelang atau saat liburan, tentu ada hal-hal yang harus kamu book atau beli secara online. Transaksi di situs booking online atau e-Commerce seperti Agoda, Booking.com, atau Amazon bisa kamu lakukan karena Kartu Debit Jenius termasuk dalam jaringan Visa internasional.
  3. Lebih praktis dengan cashless. Beberapa negara sekarang mulai menerapkan sistem pembayaran cashless. Pembayaran ini tentu lebih praktis karena kamu hanya perlu membawa uang secukupnya dan menggunakan kartu debit untuk sebagian besar transaksi selama perjalanan.
  4. Kemudahan via contactless. Selain termasuk dalam Visa internasional, Kartu Debit Jenius juga dilengkapi fitur Visa Contactless yang memungkinkan kamu untuk melakukan transaksi hanya dengan menyentuhkan kartu ke mesin EDC. Untuk negara-negara yang sudah menerapkan Contactless secara meluas seperti Belanda, Inggris, Perancis, Amerika Serikat, tentunya transaksi dengan cara ini lebih nyaman digunakan.