Ingin si kecil memperoleh metode belajar yang pas sehingga kelak mereka siap melangkah di dunia pendidikan? Preschool Internasional Jakarta, Icha School adalah solusi yang tepat untuk Anda. Banyak kelebihan yang ditawarkan di sini, termasuk program-program yang menunjang pembentukan karakter dan kurikulum yang sesuai usia. 

Sebelum mendaftarkan si kecil di Preschool Internasional Jakarta terbaik ini, mungkin Anda perlu tahu dulu seperti apa metode pembelajaran yang tepat untuk anak-anak. Berikut ulasannya!

Preschool Internasional Jakarta
Preschool Internasional Jakarta

Metode Bermain

Dunia anak adalah dunia bermain. Maka, seyogyanya jika metode pembelajaran dibuat sedekat mungkin dengan sifat alami mereka, yakni bermain. Metode ini biasanya pembimbing akan menerapkan sebuah permainan tertentu untuk wahana pembelajaran anak. Metode bermain tersebut sudah terbukti merupakan metode yang paling efektif jika dibandingkan metode lainnya. 

Di ICA, Anda bisa memilih program After School Enrichment supaya anak-anak bisa belajar dengan metode bermain. Dalam program ini, mereka akan berlatih di cooking class, science fun, sampai private tutorial. Sungguh program belajar yang tidak menjenuhkan!

Metode Cerita

Metode selanjutnya yang tepat untuk pembelajaran terhadap anak-anak adalah metode cerita. Penerapan metode ini agak susah-susah gampang, yang mana pembimbing harus menceritakan kisah yang menarik untuk anak-anak. Butuh keahlian yang bisa membuat anak-anak terus memperhatikan dan antusias tentunya. Terlepas dari itu, metode ini juga sangat efektif untuk menerapkan pesan moral yang baik bagi anak-anak.

Di Academic Programs, anak-anak tak hanya akan diajar dengan metode ini, tapi juga menggunakan bahasa yang berbeda. Ada bahasa Inggris sampai Mandarin supaya anak mengenal sejak dini kedua bahasa internasional tersebut. 

Metode Menyanyi atau Musik

Selanjutnya, anak-anak juga akan senang sekali dengan metode pembelajaran yang satu ini. Musik dan lagu yang ceria tentu akan membuat anak-anak lebih bersemangat dan bergembira. Di seluruh program ICA, metode ini pastinya juga digunakan.

Nah, itu dia beberapa metode pembelajaran yang tepat untuk anak-anak. Jangan ragu untuk mendaftarkan si kecil di Preschool Internasional Jakarta terbaik, ICA School!