Berinvestasi bisa dilakukan dengan berbagai macam cara salah satunya adalah dengan menabung. Menabung merupakan salah satu langkah yang sangat tepat bagi semua orang yang ingin memiliki sejumlah dana yang bisa digunakan di masa yang akan datang. Biasanya orang-orang beranggapan bahwa menabung itu hanya bisa dilakukan dengan menggunakan mata uang Rupiah padahal pada saat ini kita bisa berinvestasi dan memiliki tabungan dengan mata uang asing Seperti US Dollar.

Bank Danamon menawarkan tabungan Prima dollar bagi semua Nasabah yang ingin memiliki tabungan dollar atau mata uang asing. Tabungan tersebut menawarkan berbagai macam kemudahan dan keuntungan bagi semua Nasabah yang menimpa sejumlah dana dengan mata uang US Dollar.

tabungan dollar
tabungan dollar

Tabungan Prima Dollar atau tabungan dollar dari Bank Danamon bisa dimiliki dan menjadikan tabungan valuta asing yang bermanfaat dan menguntungkan. Bank Danamon menawarkan berbagai macam keistimewaan dan keuntungan yang bisa dinikmati oleh semua Nasabah pemegang tabungan tersebut.

Keuntungan dan manfaat pertama yang bisa dimiliki oleh pemegang tabungan dollar Bank Danamon adalah adanya biaya transfer ke seluruh rekening di dunia. Selanjutnya adalah bebas biaya penyetoran bank notes kecuali untuk beberapa bank notes dengan persyaratan tertentu keuntungan selanjutnya adalah bebas biaya administrasi bank notes hingga 5000 US Dollar per hari per account.

Kita juga bisa membeli mata uang asing selain nilai dolar seperti Australia dolar Singapura Dolar Euro Yen Jepang dan beberapa macam mata uang asing lainnya. Untuk penarikan dan penyetoran tersedia untuk berbagai macam mata uang seperti US Dollar hingga Australia dollar dan Singapore Dollar.

Keuntungan selanjutnya yang ditawarkan oleh tabungan dollar dari Bank Danamon adalah biaya kirim yang murah tetapi dengan waktu pengiriman yang cepat. Kita bisa mentransfer sejumlah mata uang asing ke berbagai macam rekening yang ada di dunia melalui tabungan Prima dollar Danamon hanya dengan biaya transfer mulai dari 5 us dolar.

Semua pemilik rekening tabunganku juga bisa mendapatkan fitur bunga harian berdasarkan saldo yang dimiliki sehingga simpanan nasabah nya akan terus berkembang secara aman. Pemegang tabungan dollar juga akan memiliki kartu ATM atau kartu debit yang akan memenuhi segala macam kebutuhan nasabahnya.

Beberapa keuntungan yang dimiliki saat memiliki ATM atau debit Danamon diantaranya adalah bebas tarik tunai hingga 10 juta rupiah per hari selanjutnya adalah bebas biaya tarik tunai di ATM Bersama, alto atau Prima jika saldo sebelum rp8.000.000 maksimal 100 kali transaksi per bulan.