Saat ini, untuk Anda yang sedang membutuhkan pinjaman online cepat, Anda bisa mengajukannya di BFI Finance. Perusahaan pembiayaan ini sudah dikenal sejak tahun 1982. Di sini Anda bisa mengajukan pinjaman melalui situs resminya.

Cukup dengan mengakses halaman Produk.bfi.co.id, Anda bisa mengakses nya dengan mudah dan cepat. BFI menawarkan banyak keuntungan, berikut akan kami paparkan keuntungan apa saja yang bisa Anda dapatkan:

Pinjaman Online Cepat
Pinjaman Online Cepat

1.       Jaminan OJK

OJK (Otoritas Jasa Keuangan) adalah jaminan yang memberi keamanan dan kenyamanan untuk para nasabah. Anda bisa mendapatkan jaminan ini di BFI. Informasi terkait jaminan, bisa Anda lihat langsung melalui website resminya. Semua perusahaan pembiayaan, fintech, atau lembaga keuangan yang telah terdaftar di OJK akan mengikuti regulasi lembaga terkait.

2.       Jaminan yang Bisa Disesuaikan dengan Kemampuan

Ada beberapa jaminan yang bisa Anda pilih untuk mengajukan pinjaman. Jaminan yang bisa digunakan seperti BPKB motor, BPKB mobil, dan sertifikat rumah. Semua jenis jaminan memiliki penawaran jumlah pinjaman yang berbeda-beda. Untuk motor, pinjaman minimal IDR 1 jutaan. Untuk BPKB mobil, pinjaman mulai dari IDR 10 jutaan, dan untuk sertifikat minimal IDR 50 jutaan.

3.       Bunga Flat dan Kompetitif

Suku bunga di BFI menggunakan bunga flat dengan nilai 2,25% saja. Sedangkan, ditawarkan juga dengan suku bunga per tahun 27%. Suku bunga yang ditawarkan bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Semakin besar jaminan nya, biasanya bunga yang didapatkan pun akan semakin kecil. Untuk BPKB mobil bunga flat yang didapat adalah 0,95% dan untuk rumah yaitu 1,03%. Semua bunga tersebut dihitung per satu bulan.

4.       Cepat Diproses

BFI menjamin ketepatan dan kecepatan proses pencairan. Asalkan, semua persyaratan dan dokumen persyaratan telah Anda lengkapi. Setelah itu, BFI akan segera memproses pengajuan pinjaman Anda. Maka setelah itu pencairan pun akan segera dilakukan. Nantinya, Anda akan dihubungi jika pengajuan diterima dan pencairan segera diproses.

Itulah beberapa keuntungan mengajukan pinjaman online cepat melalui BFI Finance. Di sana Anda bisa mendapatkan banyak sekali keuntungan dan jaminan keamanan dan kenyamanan.