Apa Anda pernah mendengar mengenai harga murah maka barang yang didapatkan akan buruk juga? Secara umum, pernyataan ini memang tidak salah. Namun tidak pula harus dijadikan sebagai patokan. Pasalnya, di era modern ini, banyak developer terpercaya  yang mulai menawarkan harga apartemen di Tangerang yang murah dengan kualitas baik. Untuk mendapatkannya, Anda bisa coba melalui 2 poin cara berikut:

Harga Apartemen di Tangerang
Harga Apartemen di Tangerang

1. Membeli Pada Developer Terpercaya

Dalam pembelian apartemen, developer merupakan satu dasar penting yang wajib diperhatikan pembeli. Developer inilah yang nantinya akan memberikan informasi sekaligus pelayanan lengkap mengenai apartemen yang ditawarkan. Lebih sederhananya, dalam hal ini pemilihan developer dimaksudkan agar nantinya proses pembelian lancar, dan kualitas apartemen tidak mengecewakan.

2. Memastikan Status Lahan

Tidak hanya ketika melakukan pembelian rumah, memastikan status lahan juga harus dilakukan ketika melakukan pembelian apartemen. Hal itu karena, ada kalanya developer menjual apartemen dengan lahan yang masih memiliki status BOT atau Build, Operate, Transfer. Baik untuk hunian atau investasi, lahan apartemen dengan status ini akan merugikan. 

Sebab konsepnya, lahan yang masih menjadi milik pemerintah ini sewaktu-waktu bisa diambil kembali oleh pemerintah pada jangka waktu tertentu. Jadi, untuk menghindari hal tersebut, sebelumnya benar-benar pastikan apartemen yang akan Anda beli berstatus milik developer sendiri.

Atau lebih mudahnya, Anda bisa membeli apartemen pada developer di wilayah Tangerang yang benar-benar terpercaya. Salah satunya, seperti Apartemen Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera. Untuk status lahan, apartemen yang telah mendapatkan Award “The Best Apartement” serta “The Most Popular Apartment” ini dipastikan milik sendiri dan tidak dalam tahap BOT. 

Tidak hanya itu, untuk investasi apartemen Pacific Garden ini juga terbilang menjanjikan karena memiliki lokasi lahan strategis dengan berbagai fasilitas menarik. Baik fasilitas penunjang aktivitas keseharian, hingga fasilitas untuk menunjang keamanan lokasi apartemen.

Jangan hanya pertimbangan harga apartemen di Tangerang yang murah saja. Dalam pembelian pastikan 2 poin di atas juga agar apartemen yang dimiliki nantinya juga berkualitas.