Berlibur menjadi bagian dari kehidupan seseorang yang telah penat dan jenuh dengan kesibukan sehari-hari. Biasanya liburan dilakukan pada akhir pekan atau di masa liburan panjang seperti liburan sekolah atau masa cuti. Ketika liburan harus merasakan kesenangan dan asyik. Oleh karena itu, Qnet menghadirkan produk liburan asyik bersama Tripsavr. Bersama Tripsavr, liburan tidak hanya di dalam negeri saja tetapi juga di luar negeri dan dapat disesuaikan dengan keinginan.

Segala macam yang berkaitan dengan liburan seperti tempat wisata, hotel, akomodasi dan transportasi telah diatur oleh Tripsavr. Sehingga ketika liburan tidak perlu memikirkan harus menginap di mana, jalur transportasi dan hal-hal sepele lainnya. Intinya di saat liburan hanya tinggal menikmati kesenangan dan kebahagiaan bersama keluarga atau sahabat tersayang.

Qnet

Keunggulan Liburan Bersama Tripsavr

Qnet mempunyai produk liburan yang berkualitas, yaitu Tripsavr. Masa-masa liburan harus benar-benar menyenangkan dan tidak dipusingkan oleh hal-hal yang dapat membuat liburan menjadi tidak mengasyikkan. Ada kalanya ketika berlibur ke suatu tempat tetapi belum mempunyai tempat untuk menginap atau bahkan tidak memahami jalan menuju ke tempat wisata. Kejadian tersebut tidak akan mungkin terjadi jika berlibur yang berencana seperti memakai Tripsavr.

Tidak sekedar menikmati liburan asyik bersama Tripsavr tetapi dapat memperoleh bonus serta rewards. Apalagi jika mereferensikan kepada teman atau orang lain dapat memperoleh reward yang dimasukkan ke travel credit. 

Ada beberapa pilihan paket yang disesuaikan dengan tujuan dan budget. Aktivitasnya pada setiap paket juga berbeda. Pilihan tersebut adalah lite, basic, advance, pro, mega dan giga. Ada pula pilihan lainnya, yaitu smart, voyage dan quest. Tripsavr telah bekerjasama dengan jutaan hotel di seluruh dunia dan rental mobil. Tersedia rental mobil yang dapat mengantarkan ke semua tempat wisata sesuai keinginan. 

Jika berlibur di akhir minggu akan diperoleh keistimewaan-keistimewaan seperti reward, bonus dan diskon akhir pekan. Padahal biasanya orang-orang akan melakukan perjalanan liburan di akhir pekan. 

Berlibur memang harus mengasyikkan dan memberi rasa kegembiraan. Sebelum berlibur hendaknya memiliki rencana dengan sangat matang. Tetapi sekarang cukup menyerahkan liburan bersama Tripsavr dari Qnet. Menurut Anda, apakah liburan lebih menyenangkan dengan rencana sendiri atau bersama Tripsavr?