Alam Sutera adalah sebuah nama kawasan terpadu dengan mengusung konsep mixed-use development yang diprakarsai oleh Hongkong Kingland, Alfaland dan Growth Steel Group. Kawasan hunian Apartemen Alam Sutera yang dikembangkan oleh PT. Alam Sutera Realty Tbk ini senantiasa memberikan kesan mapan dan dinamis sehingga menjadikan hunian ini sebagai hunian terbaik bagi generasi milenial. 

Sebagai apartemen terbaik sekaligus primadona bagi kaum milenial, apartemen ini juga selalu berkomitmen tinggi demi menjaga lingkungan. Buktinya adalah penggunaan ecological planning method  yang mengedepankan kondisi lingkungan alam sekitar. Dengan menerapkan metode tersebut, maka apartemen ini mampu menjadi hunian terintegrasi, nyaman sekaligus bergaya. 

Apartemen Alam Sutera

Sekilas Apartemen Alam Sutera

Apartemen yang terletak di kawasan Alam Sutera ini diklaim sebagai apartemen terbaik di ibukota. Terlebih lagi bagi generasi milenial, apartemen ini senantiasa menawarkan sensasi gaya hidup urban yang mengedepankan konsep modern melalui serangkaian tipe unit yang siap huni. 

Selain penuh gaya, apartemen urban ibukota ini juga terletak di lokasi yang strategis yakni dekat dengan 3 kampus ternama Indonesia yaitu Universitas Bunda Mulia, Bina Nusantara University dan Swiss German University. Apartemen ini juga berseberangan dengan mall Alam Sutera serta mudah diakses ke berbagai tempat tujuan seperti Serpong dan Tangerang. 

Apartemen Terbaik Alam Sutera bagi Generasi Milenial 

  • Menyediakan berbagai fasilitas terbaik dan terlengkap

Bukan menjadi rahasia umum lagi jika Apartemen Alam Sutera memberikan serangkaian fasilitas yang lengkap dan terbaik dibanding fasilitas dari apartemen lain ibukota. Apartemen urban ibukota ini menawarkan serangkaian fasilitas lengkap bagi Anda mulai dari food center, co-working space, kafe, fitness center, jogging track, area BBQ, lifestyle center hingga kolam renang. 

Dengan demikian selain dapat membuat nyaman dan betah, apartemen ini juga bisa membuat Anda sehat karena adanya kolaborasi gaya hidup dan kesehatan dari fasilitas tersebut. 

  • Menawarkan berbagai tipe unit apartemen 

Apartemen urban Alam Sutera menawarkan berbagai tipe unit hunian bagi Anda. Apartemen yang berdiri  di atas lahan seluas 1,4 HA ini mempunyai tiga tower utama. Tower A, B dan C tersebut mempunyai tinggi 39 lantai serta 30 unit hunian di setiap lantainya. 

Variasi hunian tersebut bisa bebas Anda pilih sesuai dengan keinginan. Jika Anda ingin menikmati hunian dengan suasana ibukota yang kental, maka Anda bisa memilih lantai paling tinggi pada salah satu tower Alam Sutera tersebut. 

  • Menyediakan acara rutin Pacific Garden 

Acara Pacific Garden adalah acara paling ditunggu bagi penggemar kuliner di Alam Sutera. Acara ini biasanya diselenggarakan pada hari sabtu dan minggu dengan sajian kuliner yang beragam dari berbagai wilayah Indonesia. 

Bukan hanya urusan kuliner saja yang tersedia dalam acara Pacific Garden Alam Sutera, akan tetapi Anda juga bisa mendapatkan informasi lain seputar pembangunan apartemen di Alam Sutera tersebut. 

  • Menawarkan harga ekonomis 

Apartemen di wilayah Alam Sutera ini menawarkan ragam harga ekonomis bagi Anda yang mulai berinvestasi di apartemen tersebut. Selain dikenal memiliki penawaran fasilitas yang lengkap dan sangat bermanfaat bagi gaya hidup kaum milenial, apartemen ini juga memberikan penawaran cicilan yang ekonomis. 

Bagi Anda yang tertarik dengan apartemen ini, maka cukup melakukan cicilan ringan mulai dari Rp.5000.000,00 setiap bulannya atau cash sebesar Rp.500.000.000,00 untuk mendapatkan apartemen ini. Anda juga bisa menyewa apartemen ini dengan kisaran biaya sewa bulanan hanya Rp.3.500.000,00 hingga Rp.4000.000,00 saja. Dengan harga tersebut, Anda juga bisa mendapatkan return hingga 9% per tahun.