Untuk saat ini sebuah kartu kredit semakin banyak digemari semua kalangan. Sebab dengan bantuan kartu ini akan sangat memudahkan pembayaran berbagai macam transaksi. Selain itu dengan memiliki sebuah kartu kredit juga dapat memberi nilai lebih jenius pada pemiliknya. Karena hal tersebutlah yang membuat banyak dunia perbankkan yang menawarkan berbagai macam kartu kredit. Tak luput juga seperti perbankkan besar seperti bank sinarmas.

Ya bank ini sudah sangat luas jangkauannya itu terbukti dengan banyak nya jumlah kantor cabang yang berdiri kokoh di berbagai kota. Nha buat anda yang ingin bergabung dengan kartu kredit bank sinarmas jangan perlu ragu lagi sebab sekarang ini cara apply kartu kredit dengan mudah dapat kamu lakukan sendiri hanya dengan menggeser layar handphone kamu dengan aplikasi simobiplus. 

Untuk cara apply kartu kredit dengan mudah menggunakan aplikasi simobiplus adalah sebagai berikut ya :

Instal aplikasi simobiplus

Yang pertama atau langkah paling awal dari tahap pembuatan kartu kredit adalah terlebih dahulu kamu wajib menginstal aplikasi simobiplus. Sebab aplikasi ini lah yang akan dapat membantu kamu dalam berbagai hal mengenai dunia perbankkan sinarmas. Dengan simobiplus kamu tidak perlu datang datang langsung ke bank dan melakukan antri yang sangat membosankan.

Justru sebaliknya dengan aplikasi ini semua menjadi lebih menyenangkan. Sebab kamu bisa kapan saja dan dimana saja melakukan pendaftaran kartu kredit di bank sinarmas. Pastinya kamu harus selalu memastikan bahwa handphone kamu memiliki akses internet yang jaringannya bagus ya. Karena jika jaringannya sulit atau trobel akan dapat menghambat setiap proses yang kamu lakukan. 

Pilih secure credit card

 Setelah proses penginstalan selesai tahap selanjutnya adalah kamu harus memilih menu secure credit card. Namun sebelum itu kamu pilih dulu menu paling awal yakni menu program tabungan online ya.  Setelah itu kamu dapat menuliskan semua data diri lengkap kamu pada format yang telah ada.

Oh iya sebelum nya kamu harus memiliki sebuah tabungan di bank sinarmas ya. Sebab dalam tabungan bank sinarmas milikmu itu lah kelak akan dijadikan sebagai media untuk mendebet ketika jatuh tempo pembayaran cicilan kredit yang telah kamu ambil. Jadi dengan ini kamu tidak akan takut untuk telat bayar. 

Transfer setoran awal

Setelah melakukan pengisian format selesai maka kamu akan mendapat nomor virtual account untuk melakukan setoran awalnya. 

Tunggu konfirmasi dan jadwal pengantaran

Setelah kamu melakukan setoran maka kamu harus menunggu konfirmasi dari pihak bank sinarmas. Ya team dari bank sinarmas akan menghubungi dan melakukan konfirmasi semua data yang telah kamu masukkan tadi dalam format nya. Selain itu bank sinarmas akan melakukan penjadwalan waktu pengiriman kartu kredit kamu jika semua data datanya telah sesuai dan benar. Nha ini sangat membantu kamu kan?  Karena semua prosesnya sangat mudah dan tidak berbelit belit. 

Setelah mengetahui cara apply kartu kredit dengan mudah menggunakan aplikasi simobiplus maka kamu harus segera bergabung dengan bank sinarmas. Kamu tidak perlu ragu atau khawatir terhadap bank sinarmas. Sebab bank sinarmas ini merupakan salah satu bank ternama di negeri ini yang telah terdaftar dalam lembaga otoritas jasa keuangan. Jadi semua proses dan pengaturan keuangan dari bank sinarmas telah sesuai dengan peraturan yang berlaku di negara ini.  Yuk segera bergabung bersama bank sinarmas.