Tidak terasa kalau si kecil sudah mulai tumbuh besar, tentunya dia sudah siap untuk memasuki preschool. Namun bagaimana ya, cara menentukan kalau preschool tersebut berkualitas? Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai beberapa pertimbangan yang perlu anda perhatikan dalam memilih preschool yang tepat untuk buah hati anda :

Preschool Jakarta Selatan

1.      Mengetahui kurikulum yang diterapkan

Jangan terburu-buru dalam memilih preschool untuk anak. Jangan hanya berpatokan dengan satu sumber informasi tentang sekolah tersebut. Jadi anda bisa langsung datang ke sekolah untuk mengetahui kurikulum yang diterapkan, berbagai program yang dijalankan serta berbagai sarana dan prasarana yang tersedia. Untuk lebih yakin perhatikan saja ketika tenaga pendidik disana menjelaskan kepada anda dengan jelas dan tidak dilebih-lebihkan.

2.      Sesuai dengan budget

Coba perhatikan juga mengenai sekolah tersebut menyediakan kelas tambahan seperti belajar bahasa asing, komputer, olahraga, seni musik dan lainnya. Bagi anda yang saat ini tinggal di wilayah Jakarta selatan maka anda tidak perlu bingung lagi. Anda bisa langsung kunjungi ICA School, ini merupakan salah satu Preschool Jakarta Selatan terbaik yang menyediakan hal tersebut. Mulai dari belajar bahasa Mandarin dan bahasa Inggris.

Terdapat ruang komputer yang tujuannya untuk mengenalkan teknologi sejak awal. Ada ruang seni musik dan seni peran untuk mengasah kemampuannya agar lebih kreatif. Ada fasilitas kolam renang sehingga anak bisa bermain air dan olahraga agar badan tetap sehat. Semua kelengkapan ini bisa anda dapatkan dengan harga yang lebih terjangkau. Pastinya lebih hemat dengan hasil yang sangat menjanjikan.

3.      Intensitas waktu bermain di luar ruangan dengan berbagai fasilitas yang mendukung

Perlu anda ketahui bersama bahwa waktu bermain di luar kelas merupakan waktu yang tepat untuk anak preschool melatih motoriknya. Segala kegiatannya di luar kelas bisa mendukung proses pembelajaran di dalam kelas. Anak-anak bebas berlari, meloncat, dan memanjat. Segala kegiatan ini bisa membuat anak senang dan tanpa disadari mereka ini sebenarnya melatih diri untuk lebih berkembang.

Preschool Jakarta Selatan terbaik tetap di ICA School karena telah menyediakan fasilitas yang lengkap mulai di dalam ruangan hingga fasilitas luar ruangan untuk mendukung proses pembelajaran.

Demikianlah penjelasan mengenai pertimbangan saat memilih preschool yang terbaik di Jakarta. Untuk lebih jelasnya anda bisa langsung datang ke ICA School mengenai berbagai fasilitas yang dimiliki dan kurikulum yang diterapkan. Pastinya dengan biaya yang lebih terjangkau.