Saat ini mempersiapkan pendidikan anak sejak dini menjadi tuntutan. Bagaimana tidak di era sekarang segala berjalan dengan cepat dan beribadah dengan dinamis. Kita tidak akan pernah tahu tantangan perekonomian kelak di kemudian hari. Sehingga menyiapkan tabungan pendidikan anak terbaik sejak dini menjadi solusi.

Untuk menyiapkan tabungan pendidikan anak terbaik sejak dini di era digitalisasi saat ini dapat dilakukan dengan aplikasi Jenius. Jenius merupakan produk digital perbankan yang dapat dilakukan dengan mudah hanya dari ponsel Anda.

tabungan pendidikan anak terbaik
tabungan pendidikan anak terbaik

Ada tiga hal utama yang perlu diperhatikan :

Saldo Aktif

Saldo aktif adalah jumlah saldo yang dapat Anda gunakan untuk melakukan transaksi. Pada menu saldo aktif ini segala jenis transaksi dapat tercatat dan dilakukan. Mulai dari transaksi setoran, transfer antar bank, pembayaran online dan berbagai transaksi lainnya.

Kartu virtual

Kartu visual adalah kartu elektronik yang bisa Anda gunakan layaknya kartu debit fisik biasa. Kartu virtual ini memiliki kelebihan dibandingkan kartu jenis lainnya. Dimana kartu ini dapat berfungsi layaknya kartu kredit. Disana terdapat limit saldo maksimum yang dapat Anda gunakan untuk bertransaksi. 

Save It

Save It adalah fitur keren yang dimiliki oleh Jenius. Dimana pada fitur ini terdapat tiga pilihan tabungan dengan berbeda fungsi dan peruntukan. Ketiga pilihan tersebut adalah Flexi Saver, Dream Saver dan Maxi Saver. Flexi saver adalah tabungan seperti layaknya tabungan konvensional bisa, disini Anda bisa melakukan setoran dan penarikan kapanpun dibutuhkan.

Pasangan Dream Saver layaknya tabungan online berjangka yang dapat anda gunakan untuk keperluan tertentu. Dan Maxi saver adalah bentuk investasi jangka panjang yang dapat anda gunakan untuk menyimpan dana untuk tabungan pendidikan anak terbaik.

Itulah tiga menu utama yang ada di dalam aplikasi Jenius. Selain dari aplikasi tersebut Jenius memiliki berbagai aplikasi tambahan lainnya yang dapat membantu mempermudah kegiatan perbankan digital Anda diantaranya adalah Send It, dan aplikasi yang dapat membantu Anda menagih hutang.